. ";s:18:"ihaf_insert_footer";s:0:"";s:16:"ihaf_insert_body";s:0:"";s:21:"_transient_doing_cron";s:33:"1596417378.3123149871826171875000";}} Sinopsis Suspicious Partner Episode 2: Kabar Bong Hee yang Dicampakkan Jaksa Hee Joon Sudah Menyebar

recap

Sinopsis Suspicious Partner Episode 2: Kabar Bong Hee yang Dicampakkan Jaksa Hee Joon Sudah Menyebar

By  | 

Orang yang dilihat Bong Hee adalah Ji Wook, Ji Wook ternyata seorang jaksa yang bisa merangkap sebagai seorang pengacara di sebuah kantor kejaksaan.

Dimana tenpat itu menjadi tempat Bong Hee akan melakukan magang sebagai seorang pengacara juga.

Seketika Bong Hee mengingat hal yang terjadi didalam subway tadi, dimana Ji Wook telah melakukan pelecehan terhadapnya.

Lantas setelah menjelaskan semua nya, Bong Hee meminta maaf kepada Ji Wook atas tindakan yang ia lakukan tadi pagi. Beruntung Ji Wook memaafkannya dan meninggalkanya, hari pertama Bong Hee pun berjalan lancar.

Keesokan harinya Bong Hee datang kekantor dengan perasaan yang kacau, Hee Jon yang notaben nya adalah kekasihnya sama sekali tidak menghubunginya setelah apa yang terjadi semalam.

Hee Jong merupakan jaksa yang berada di kantor yang sama dengan Bong Hee, namun setelah kejadian semalam Hee Joon benar-benar meningglkannya. Bong Hee melihat Hee Joon berkencan dengan wanita lain disebuah hotel.

Ji Wook yang melihat pertengkaran mereka pun memisahkan perkelahian mereka dan mengajak Bong Hee pergi dari sana.

Keesokan paginya, Bong Hee menemukan ia berada dalam kamar yang sama dengan Ji Wook, sebenarnya ia sendiri tidak yakin apakah ia benar-benar tidur dengan pria itu atau tidak.

Namun, sesampainya di kantor teman yang berada di sekitar Bong Hae berkata bahwa ia juga mendengar kabar bahwa Bong Hae tidur dengan seseorang.

Bong Hae sontak terkejut bagaimana bisa kabar tersebut cepat menyebar, teman Bong Hae juga mengatakan bahwa Bong Hae melakukan hubungan satu malam lalu dicampakan keesokan nya.

Bong Hae celingukan dan memperhatikan semua temannya yang menatap tajam kearahnya sambil bergosip ria. Beberapa diantara mereka juga merasa simpati sekaligus prihatin atas apa yang menimpa Bong Hee.

Saat perjalanan pulang dari kantor, Bong Hae berpapasan dengan Hee Jon. Melihat hal ini Bong Hae langsung mendatangi Hee Joon dan mengatakan bahwa ia lah yang mencampakkan Hee Jon, namun sebelum itu terjadi Hee Jon lebih dulu mengatakan ialah yang mencampakkan dan meninggalkan Bong Hee.

Saat sampai rumah Bong Hae terlihat kacau, ibunya memegang dahi Hong Hae dan menanyakan hal apa yang terjadi, Bong Hae yang tidak bisa berkata jujur pun terpaksa berbohong kepada ibunya.

Ia mengatakan bahwa ia telah gagal dalam suatu ujian, untung sang ibu tidak marah dan memaklumi hal tersebut.

Baca juga: Sinopsis Suspicious Partner Episode 3: Tragedi Penusukan Jaksa Hee Joon yang Terjadi Di Apartement Bong Hee