. ";s:18:"ihaf_insert_footer";s:0:"";s:16:"ihaf_insert_body";s:0:"";s:21:"_transient_doing_cron";s:33:"1596417378.3123149871826171875000";}}

recap

Sinopsis Love in the Moonlight Episode 12: Cobaan Terberat Dalam Hubungan Ra On dan Lee Young

By  | 

Pada umumnya seorang putra mahkota harus menikah dengan salah seorang wanita pilihan kerajaan, hal ini juga lah yang berlaku pada Lee Young.

Apalagi tentang sang ratu yang curiga pada hubungan Ra On dan Lee Young, lewat Raja ratu mengatakan bahwa mereka harus menikahkan Lee Young dengan wanita pilihan mereka yaitu Jo Ha Yeon.

Meskipun hal ini belum diketahui oleh Lee Young tentu hal ini sangat mengejutkan bagi Ra On, namun sebagai orang biasa ia tidak bisa melakukan apapun selain menerima semuanya.

Tanpa diduga ibu Ra On selama ini tinggal bersama Yak Yong, Yak Yong sendiri adalah kakek Ra On. Saat ini Lee Young hanya bisa bahagia menyaksikan pertemuan yang mengharukan antara Ra On dan ibunya, tanpa sadar air mata Lee Young juga ikut turun membasahi pipinya.

Ibu Ra On juga tidak kalah terkejut kala menemukan fakta bahwa yang mempertemukan nya dengan Ra On adalah putra mahkota.

Lee Young lantas menemui Yak Yong dan mengucapkan terimaksih karena mengizinkan nya untuk mempertemukan mareka, awalnya memang Yak Yong tidak menyutujui pertemuan antara anak dan cucunya ini.

Setelah pertemuan itu Lee Young berjanji kepada ibu Ra On bahwa ia akan mengirimkan Ra On untuk pulang secepat mungkin sehingga ibu Ra On tidak perlu bersedih lagi.

Ibu Ra On juga bertemu dengan kasim Jang saat itu, bahkan kasim Jang juga berjanji akan menjaga dan selalu mengawasi Ra On. Ibu Ra On tidak percaya dan justru menanyakan rencana apa yang akan mereka lakukan terhadap Ra On.

Melupakan tentang rencana pernikahan putra mahkota, Ra On sangat senang karena ia bisa bertemu dengan ibu dan kakeknya, bahkan ia berencana untuk pergi jalan-jalan dengan kakek nya jika ada waktu luang. Lee Young menyetujui permintaan Ra On asalkan ia berjanji untuk pulang sebelum larut malam.

Setibanya di tempat sang ibu Ra On menghentikan langkahnya saat mendengar percakapan antara ibunya dan sang kakek, mereka menyadari bahwa Ra On dan putra mahkota saling mencintai namun ada satu fakta yang sangat mengejutkan bagi Ra On.

Ibunya mengatakan bahwa selama ini ia berusaha membebaskan takdir yang membelenggu Ra On dengan cara mendidiknya dengan keras dan menjadikan nya sebagai seorang laki-laki.

Ibunya harus berusaha dengan keras untuk segera membawa Ra On keluar dari istana sebelum Ra On mengetahui sebuah rahasia yang mungkin bisa mengejutkan bagi dirinya dan putra mahkota.

Rahasia yangs selama ini disimpan dengan apik bahwa Ra On sebenarnya adalah anak dari Hong Gyeong Nae.

Baca juga: Sinopsis Love in the Moonlight Episode 13: Ra On Adalah Anak Hong Gyeong Nae