. ";s:18:"ihaf_insert_footer";s:0:"";s:16:"ihaf_insert_body";s:0:"";s:21:"_transient_doing_cron";s:33:"1596417378.3123149871826171875000";}}

recap

Sinopsis Love in the Moonlight Episode 11: Lee Young Berhasil Menyelamatkan Ra On Menemukan Ibunya

By  | 

Ditengah upaya Lee Young untuk memperjuangkan cintanya dengan Ra On, tiba-tiba prajurit datang kekamar Ra On dan melakukan penggeledahan.

Tentu saja hal ini tidak diketahui oleh Ra On dan Lee Young, naasnya prajurit menemukan hanbok milik Ra On dan langsung menyerahkan nya kepada ratu Kim.

Ratu yang mendapatkan bukti ini pun langsung memerintahkan prajurit untuk memanggil Ra On dan menyuruh untuk menghadapnya secepat mungkin.

Kasim Jang yang mengetahui hal ini pun langsung memberi tahu Lee Young dan menyuruhnya untuk cepat pergi menyelamatkan Ra On. Mendengar hal ini Lee Young bergegas pergi untuk menemui Ra On dan Ratu Kim.

Dihadapan ratu Kim, Lee Young memainkan sebuah perang psikologi dengan cara menyuruh Ra On untuk membuka bajunya dihadapan Ratu dan dirinya.

Ra on yang mendengar hal itupun terkejut karena bagaimana bisa Ia membuka bajunya dihadapan banyak orang. Tentu saja bila ia melakukan itu ia akan langsung diusir dari kerajaan atau bahkan dihukum mati.

Setelah didesak oleh Lee Young akhirnya Ra On pasrah dan berusaha untuk membuka bajunya dihadapan sang ratu.

Saat Ra On akan membuka bajunya tiba-tiba datanglah kasim Jang yang mengatakan pada ratu bahwa apabila hal ini diteruskan maka ratu dianggap mempermalukan dan mencoreng nama baik departemen kasim istana.

Bahkan mungkin setelah ini beberapa kasim akan mulai melakukan aksi ketidak sukaan mereka terhadap hal yang dilakuakn oleh ratu Kim pada Ra On.

Meski geram karena usaha nya yang hampir berhasil itu gagal, akhirnya ratu menyuruh Ra On untuk pergi dan meninggalkan ruangan nya.

Lee Young pun meminta maaf kepada Ra On atas apa yang dilakukan nya barusan, namun Ra On percaya bahwa Lee Young melakukan itu untuk meyakinkan ratu dan menyelamatkan dirinya.

Ditengah obrolan mereka, Lee Young mengatakan pada Ra On bahwa ia telah berhasil mewujudkan salah satu keinginan terbesar dalam hidup Ra On.

Ra On yang mendengar ucapan Lee Young pun merasa heran dan bingung tentang keinginan terbesarnya, tanpa diduga muncul lah satu sosok wanita yang selama ini dirindukan oleh Ra On. Wanita itu adalah ibu Ra On yang telah berhasil ditemukan oleh Lee Yong.

Baca juga: Sinopsis Love in the Moonlight Episode 12: Cobaan Terberat Dalam Hubungan Ra On dan Lee Young