. Sinopsis Kembalinya Anak Iblis, Kisah Horror Teror Pulau Ayunan

film

Sinopsis Kembalinya Anak Iblis, Kisah Horror Teror Pulau Ayunan

By  | 

Rudy Soedjarwo kembali dengan film horror terbarunya pada tahun ini, yakni Kembalinya Anak Iblis. Film ini merupakan film horror yang sudah banyak sekali ditunggu-tunggu oleh para pecinta film, khususnya film bergenre horror.

Cerita ini berkisah tentang lima remaja yang berteman dekat. Mereka adalah Rama, Garin, Farel, Quincy, dan Celsi. Pada suatu waktu mereka pergi ke Pulau Ayunan dan menempati salah satu resor di sana.

Namun sayangnya, mereka rupanya mendapat teror roh di resor Pulau Ayunan tersebut. Yang lebih mengerikan lagi, resor Pulau Ayunan tersebut ternyata menyimpan sebuah sejarah mengerikan dari pembantaian keluarga dan staff resor.

Baca juga: Sinopsis Tune in for Love, Cinta Pada Pandangan Pertama Untuk Selamanya

Untungnya, mereka berlima selamat dari teror tersebut. Namun, kekasih Rama ada di rumah sakit jiwa karenanya. Bahkan tubuh Hana, saudara perempuannya dan Fira belum ditemukan.

Hal ini membuat Rama terpukul dan berusaha untuk kembali ke Pulau Ayunan untuk menemukan mereka. Tapi, tentunya tidak semudah itu karena banyak tantangan menyeramkan yang akan menanti Rama.

Sinopsis Kembalinya Anak Iblis, Kisah Horror Teror Pulau Ayunan

(foto: imdb)

Film Kembalinya Anak Iblis adalah project pertama Rudy Soedjarwo di tahun ini. Terakhir kali, ia mempersembahkan mahakarya pada 2016 lalu dengan judul Algojo: Perang Santet, yang juga cukup sukses mendulang banyak penonton.

Sang sutradara sendiri memang sudah malang-melintang dalam proses penyutradaraan film. Berbagai film besutannya sukses menarik penonton misalnya, Ada Apa dengan Cinta? (2002), Kambing Jantan (2009), Lima Elang (2011), Garuda di Dadaku 2 (2011), dan masih banyak lagi.

Baca juga: Sinopsis House Of Hummingbird, Kekuatan yang Muncul Di Akhir Asa

Dalam film ini, ia meminta bantuan Demas Garin dan Talitha Tan untuk menulis naskahnya. Film ini merupakan film pertama yang ditulis oleh mereka, namun kemampuan mereka tampaknya tidak perlu dipertanyakan lagi.

Untuk aktor dan aktrisnya sendiri pun tidak main-main. Rudy Soedjarwo menggaet banyak para aktor dan aktris yang sedang naik daun seperti, Al Ghazali, Mikha Tambayong, Valerie Thomas, Megantara, Atta Halilintar, Endy Arfian, Stefhani Zamora, hingga Marsha Aruan.

Film ini dijadwalkan tayang pada 5 September 2019. Jangan lewatkan aksi horror sekaligus menegangkan dari mereka dalam film ini!

 

Loading...