. Sinopsis I Became a Hunter, Film Dokumenter Tentang Pemburu | Dailysia

film

Sinopsis I Became a Hunter, Film Dokumenter Tentang Pemburu

By  | 

Pernah mendengar cerita nyata dari seorang pemburu? Kalau belum pernah dan kamu tertarik untuk mengetahuinya, mari merapat! Sebuah film dokumenter dari Jepang yang diberi judul “I Became a Hunter” akan membuka semua kehidupan pemburu untuk kamu.

Film dokumenter ini dibuat berdasarkan rating yang tinggi dari “Nonare Kemono no Michi Kyoto Life Forest” yang disiarkan di NHK. Film ini adalah film dokumenter dari Shinya Chimatsu. Isinya adalah dirinya yang sedang berburu di Kyoto.

Baca juga: Sinopsis Caution, Hazardous Wife, Cerita Unik dari Pasangan Agen

Film dokumenter “I Became a Hunter” menceritakan kehidupan Shinya Chimatsu sebagai pemburu. Ia memperoleh lisensi berburu saat mendaftar di Fakultas Sastra, Universitas Kyoto.

Diceritakan pula, ia belajar dari pemburu senior tradisional untuk meningkatkan kemampuan berburunya. Saat ini, ia bekerja di perusahaan pelayaran dan berburu di pegunungan Kyoto.

Sinopsis I Became a Hunter, Cerita Nyata dari Pemburu

(foto: mydramalist)

Awalnya, menjadi pemburu diawali dari absennya dirinya dari universitasnya tersebut. Chimatsu absen selama empat tahun, berpetualang di luar negeri dan mendapatkan ribuan pengalaman yang berharga. Ia melakukan pekerjaan paruh waktu di sana.

Dari situ, tiba-tiba terbesit pikiran bila ia mendapatkan lisensi buru akan membuat semuanya lebih mudah. Ia berpikir akan menarik bila dirinya bisa makan daging dari hasil buruannya sendiri.

Baca juga: Sinopsis Hachioji Zombies, Kisah Pertemuan dengan 8 Zombie Keren

Chimatsu bercerita, saat ia memulai perburuan, ia mengaku terobsesi dengan pesona berburu. Dalam sekejap, dirinya merasa seolah-olah bertemu kembali dengan dirinya saat masih kecil. Saat itu, ia menjadi sosok yang mencintai alam dan binatang.

Dari situ, ia juga mulai berpikir mengenai hubungan antara alam, kebebasan, dan lain-lain. Hal ini menjadi perspektif baru di dalam kehidupannya.

Hm, sungguh suatu kehidupan yang menarik, ya! Jika kamu penasaran, jangan lupa tonton film dokumenter ini yang dirilis pada 06 Juni 2020.