. Sinopsis Caution, Hazardous Wife, Cerita Unik dari Pasangan Agen

film

Sinopsis Caution, Hazardous Wife, Cerita Unik dari Pasangan Agen

By  | 

Apa yang ada di pikiran kamu bila pasangan kamu rupanya seorang agen dan kamu baru menyadarinya? Yap, benar sekali. Hal tersebut kira-kira tidak begitu jauh dengan hal yang dialami oleh tokoh besar kita dari Jepang, dalam film terbaru berjudul “Caution, Hazardous Wife”.

Film yang memadukan genre komedi, action, dan drama ini akan membuat kamu sangat terhibur. Jalan ceritanya yang tidak mudah ditebak dan akting para aktor yang mumpuni sungguh memanjakan mata.

Baca juga: Sinopsis Hachioji Zombies, Kisah Pertemuan dengan 8 Zombie Keren

Dalam film “Caution, Hazardous Wife”, diceritakan mengenai kehidupan tentang seorang pasangan muda bernama Isayama Nami dan Isayama Yuki. Suatu kehidupan rumah tangga yang unik, mengingat mereka berdua rupanya mempunyai kaitan dengan agen.

Dalam film ini, Isayama Nami digambarkan sebagai seorang wanita muda yang kuat dan berkepribadian teguh. Dan kerennya lagi, Nami merupakan seorang agen khusus di beberapa masa yang telah lampau. Sungguh suatu kisah hidup yang menarik, bukan?

Sinopsis Caution, Hazardous Wife, Cerita Unik dari Pasangan Agen

(foto: asianwiki)

Sayangnya, Nami memutuskan untuk menyembunyikan rapat-rapat masa lalunya tersebut. Entah karena alasan apa, yang jelas Nami memutuskan untuk melakukan hal tersebut.

Selain itu, Nami memutuskan pula melakukan ide lain, yaitu menikahi Isayama Yuki. Gokilnya, Yuki sendiri ternyata juga seorang agen! Wah, sungguh sebuah pasangan yang keren.

Baca juga: Sinopsis The Cornered Mouse Dreams of Cheese, Film Adaptasi Manga yang Seru

Isayama Yuki sebenarnya memang merupakan seorang agen untuk departemen keamanan publik. Akan tetapi, ia memutuskan untuk diam-diam saja dan menyamar. Penyamaran yang ia lakukan adalah dengan menjadi pekerja kantor biasa di sebuah perusahaan IT.

“Caution, Hazardous Wife” disutradarai oleh Sato Toya. Dalam penulisan naskahnya, ia dibantu oleh Manabe Yukiko.

Dalam film ini, digaet sejumlah aktor dan aktris. Mereka adalah Ayase Haruka, Nishijima Hidetoshi, Suzuki Kosuke, Okada Kenshi, Maeda Atsuko, hingga Tsurumi Shingo.

Film berdurasi 119 menit ini dijadwalkan tayang pada 05 Juni 2020. Jangan lewatkan film ini!