. Sinopsis The Cornered Mouse Dreams of Cheese, Film Adaptasi Manga yang Seru

film

Sinopsis The Cornered Mouse Dreams of Cheese, Film Adaptasi Manga yang Seru

By  | 

Satu lagi film adaptasi manga Jepang yang terkenal yang akan membuat kamu terhibur, film tersebut adalah The Cornered Mouse Dreams of Cheese. Film adaptasi manga dari “Kyuso wa Chizu no Yume wo Miru” ini sudah ditunggu-tunggu banyak penggemar, lho!

Film ini menceritakan tentang seorang pria bernama Kyoichi (diperankan oleh Tadayoshi Okura). Kehidupan sehari-harinya lancar dan menyenangkan. Ia bekerja di sebuah perusahaan periklanan yang mencukupi kebutuhan keluarganya sehari-hari.

Sayangnya, Kyoichi mempunyai kepribadian yang agak ragu-ragu. Ia memang sudah menikah dan berkeluarga, akan tetapi ia berkali-kali melakukan perselingkuhan.

Baca juga: Sinopsis A French Woman, Pengalaman Kembali ke Masa Lalu

Pada suatu hari, ia bertemu dengan Wataru (Ryo Narita), seorang pria yang merupakan lulusan dari universitas yang sama dengan Kyoichi. Pertemuan tersebut adalah pertemuan mereka pertama sejak Kyoichi lulus dari kampusnya.

Setelah bertukar cerita, ternyata Wateru bekerja untuk melakukan pendongkrakan bagi agen perdagangan. Dan usut punya usut, kedatangan Wateru ini sangatlah unik.

Sinopsis The Cornered Mouse Dreams of Cheese, Adaptasi Manga yang Seru

(foto: asianwiki)

Wataru dipesan oleh istri Kyoichi sebagai orang yang diminta untuk mengontrol Kyoichi agar Kyoichi tidak berselingkuh lagi. Hm, cukup mengagetkan, ya?

Masalahnya adalah, Wataru mengungkapkan bahwa ia jatuh cinta dengan Kyoichi dari tujuh tahun yang lalu. Apalagi,

Wataru mengatakan bahwa ia ingin berhubungan intim dengan Kyoichi dengan balasan Wataru tak akan memberitahu istri Kyoichi tentang perselingkuhan yang dilakukan Kyoichi.

Baca juga: Pakai Kacamata, Ini 10 Pesona Lisa Blackpink yang Cantik & Mempesona

Film berdurasi 130 menit ini merupakan hasil karya sutradara Isao Yukisada dan ditulis oleh Anne Horiizumi, berdasarkan cerita manga dari Setona Mizushiro. Sungguh suatu proyek kolaborasi yang apik, mengingat mereka bertiga sangatlah berbakat!

Dalam film ini, digaet sejumlah aktor dan aktris berbakat. Mereka adalah Tadayoshi Okura, Ryo Narita, Shiori Yoshida, Honami Sato, Miyu Sakihi, dan Noriko Kijima.

The Cornered Mouse Dreams of Cheese resmi dirilis pada 05 Juni 2020. Jangan lewatkan film ini!