. Sinopsis Hachioji Zombies, Kisah Pertemuan dengan 8 Zombie Keren

film

Sinopsis Hachioji Zombies, Kisah Pertemuan dengan 8 Zombie Keren

By  | 

Ini dia film Jepang dengan para karakter zombie terbaik sepanjang masa! Bagaimana tidak, film Jepang berjudul “Hachioji Zombies” ini dipenuhi oleh para zombie-zombie tampan nan keren yang akan membuatmu berdecak. Nggak percaya? Coba saja lihat sendiri!

Film yang didistribusikan oleh High Brow Cinema ini bercerita tentang kehidupan seorang Takashi Habuki (diperankan oleh Kenjiro Yamashita). Takashi mempunyai cita-cita besar yang hebat, yaitu untuk menjadi seorang penari berbakat nan terkenal.

Sayangnya, selama ini ia selalu rutin mengikuti audisi namun tetap gagal. Entah mengapa, hal tersebut membuat Takashi berpikir keberuntungan untuk menjadi penari tidak berpihak kepadanya.

Baca juga: Sinopsis The Cornered Mouse Dreams of Cheese, Film Adaptasi Manga yang Seru

Alhasil, mengalami berkali-kali penolakan membuat Takashi menyerah. Ia sangat kebingungan dengan apa lagi yang harus ia lakukan dengan hidupnya. Akhirnya, dengan membuat keputusan besar, Takashi membuat rencana untuk mengunjungi sebuah kuil bernama Kuil Kibo.

Kunjungan ke Kuil Kibo itu bertujuan untuk berpikir lebih jauh mengenai kehidupan Takashi ke depannya. Kuil itu terletak sangat jauh, berada di dalam gunung yang cukup misterius. Bahkan, ada sebuah aturan setempat yang harus dipatuhi.

Sinopsis Hachioji Zombies, Pertemuan dengan Delapan Zombie Keren

(foto: asianwiki)

Aturan itu mengatakan bahwa tidak ada seorangpun yang boleh mengunjungi kuil di belakang Kuil Kibo saat malam tiba. Hal ini membuat desas-desus dari kuil yang ditinggalkan.

Di sisi lain, Takashi pergi ke kuil tersebut pada malam hari, seolah-olah berniat melanggar aturan itu. Ia menari di kuil tersebut dan suatu keanehan muncul di hadapannya. Tiba-tiba saja, muncul delapan zombie tampan di depannya. Bagaimana nasib Takashi?

Baca juga: Sinopsis A French Woman, Pengalaman Kembali ke Masa Lalu

Film ini disutradarai dan ditulis oleh Osamu Suzuki. Ia sudah berpengalaman dalam proses penyutradaraan dan penulisan naskah film. Film-film yang pernah disutradarainya yaitu, Love x Doc (2018).

Film berdurasi 98 menit ini menampilkan sejumlah pemain film yang hebat. Misalnya, Kenjiro Yamashita, Yuki Kubota, Rei Fujita, Haruki Kiyama, Yuta Ozowa, Nozomi Bando, dan lain-lain. Jangan lewatkan penampilan mereka mulai 05 Juni 2020!