BTS World Tour: Love Yourself In Seoul, Rasakan Atmosfer Konser dalam Bioskop

film

BTS World Tour: Love Yourself In Seoul, Rasakan Atmosfer Konser dalam Bioskop

By  | 

BTS konser? Di Bioskop? Lebih murah?

Tentu para Army (sebutan fandom BTS) Indonesia tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini. Yup, hanya satu hari saja yaitu tanggal 26 Januari 2019, film dokumenter BTS World Tour : Love Yourself in Seoul akan tayang serempak di 90 negara termasuk Indonesia.

BTS World Tour: Love Yourself in Seoul ini merupakan film dokumenter konser mereka yang kedua setelah sukses meluncurkan film dokumenter BTS : Burn The Stage pertengahan tahun lalu. Film dokumenter ini akan memperlihatkan pertunjukkan konser mereka di Seoul pada tanggal 25-26 Agustus 2018.

Dalam konser yang sekaligus menandakan berakhirnya seri album Love Yourself (Her, Answer dan Tear) ini, Bangtan Boy menampilkan 24 lagu dari album repackaged tersebut termasuk lagu solo dari masing-masing anggotanya.

Baca: Matt & Mou, Akhir Kisah Cinta Sahabat Beda Karakter

Selain itu, mereka juga menampilkan encore Lagu So what, Anpamen dan Answer: love yourself. Dalam pertunjukkan yang berhasil menarik 90.000 penonton ini, banyak hal yang sangat ditunggu oleh army yaitu penggunaan air sebagai special efek, adanya lautan pelangi dari lighstick edisi terbaru BTS-Army bomb ver.3, dan momen-momen mengharukan antara anggota BTS dan Army.

BTS World Tour: Love Yourself In Seoul, Rasakan Atmosfer Konser dalam Bioskop

(foto: twitter.com/bts_bighit)

Agensi mereka Big Hit entertainment mengungkapkan bahwa film dokumenter ini tidak hanya menggunakan teknologi 2D tapi menggunakan juga teknologi ScreenX.

Teknologi ini dapat mengambil gambar panorama hingga 270 derajat pengambilan dari berbagai sudut dengan 42 kamera yang terpasang pada venue konser. Dengan teknologi ini, para penonton seakan berada bersama para penonton konser di venue yang sedang menonton konser BTS secara langsung.

BTS atau Bangtan Sonyeondan (beyond the scene), merupakan salah satu boygroup Korea Selatan yang sedang menjadi fenomena global saat ini.

Boygroup yang debut tahun 2013 ini telah berhasil mendapatkan berbagai penghargaan baik di Korea Selatan dan luar negeri bahkan album terbaru mereka Love Yourself berhasil masuk nominansi Grammy Award tahun ini.

Baca juga: Keluarga Cemara, Kisah Kehidupan Keluarga Sederhana yang Penuh Pesan Moral

Boygroup yang beraliran Hip Hop n RnB ini terdiri dari 7 anggota yaitu Rap Monster “RM” (Leader, Rapper), Suga (rapper), J-Hope (rapper), Jin (vocal), Jimin (vocal), V (vocal) dan Jungkok (maknae,vocal).

Mereka tidak hanya memiliki bakat bernyanyi dan menari tapi beberapa dari anggota mereka dapat menciptakan lagu seperti RM, Suga dan J-Hope yang juga termasuk dalam album-album mereka.

Membaca postingan twitter dari CGV Cinemas, film dokumenter ini hanya tayang pada tanggal 26 Januari 2018 tayang secara 2D dengan harga tiket Rp 180.000 dan setelahnya tayang secara ScreenX dengan harga Senin-Kamis Rp 190.000 dan Jum’at-Minggu Rp 230.000.

Harga yang tidak murah untuk sebuah tiket bioskop namun jika dibandingkan dengan tiket konser tentu terhitung sangat murah.

Nah, bagi army Indonesia yang belum mendapatkan tiket untuk menonton film BTS World Tour: Love Yourself in Seoul ini segera beli tiketnya sebelum kehabisan. Sambil menunggu penayangannya, yuk tonton dulu cuplikan filmnya berikut:

Loading...