Arwah Noni Belanda, Saat Penulis Diteror Arwah Gentayangan -

film

Arwah Noni Belanda, Saat Penulis Diteror Arwah Gentayangan

By  | 

Indonesia memang menjadi gudang dari film horor. Salah satu film horor Indonesia yang akan segera dirilis adalah film berjudul Arwah Noni Belanda.

Film ini disutradarai oleh Agus H. Mawardy dan ditulis oleh King Javed. Film yang diproduksi oleh SAS Films ini akan segera ditayangkan di bioskop mulai 2 Mei 2019.

Aktris Sara Wijayanto yang sudah berpengalaman dalam film horor dan aktris asal Bosnia, Milena Tunguz, akan menjadi salah satu tokoh utama dalam film ini. Selain itu, Nayla D. Purnama, Willem Bevers, dan Ferdian Aryadi juga ikut membintangi film ini.

Baca: Sekte, Ketika Seorang Wanita Terjebak dalam Sekte Sesat

Arwah Noni Belanda bercerita mengenai seorang noni Belanda bernama Hellen Van Stolch yang tinggal di Batavia pada tahun 1834. Pada saat itu, Hellen Van Stolch masih berumur 21 tahun.

Hellen Van Stolch terkenal akan kecantikannya. Ia adalah anak tunggal dari Jacob Van Stolch, seorang tuan tanah yang kaya raya.

Arwah Noni Belanda, Saat Penulis Diteror Arwah Gentayangan

(foto: cinematerial)

Di usia yang masih sangat muda, Hellen harus mengalami kejadian tragis yang merengut nyawanya. Hal tersebut membuat arwahnya gentayangan hingga saat ini.

Sementara itu, ada seorang penulis novel horror bernama Sarah Astara. Pada suatu hari, Sarah mulai mengalami mimpi buruk.

Ia memimpikan sesosok noni Belanda. Sarah tidak menyadari jika Hellen sedang memasuki alam bawah sadarnya. Sarah tidak terlalu menghiraukan mimpi buruk yang ia alami. Ia mengira itu hanyalah mimpi biasa.

Baca juga: The Gangster, The Cop, The Devil: Kerjasama Detektif dan Gangster

Sampai pada suatu hari, Sarah dan keluarganya mulai mengalami teror dari arwah Hellen. Anaknya dirasuki oleh arwah dan bahkan arwah Hellen Van Stolch menampakkan dirinya.

Kamu dapat melihat cuplikan dari kisah horror melalui trailer yang sudah dirilis.

Loading...