film

The Kid, Kisah Perjalanan Bocah Lelaki dalam Menyelamatkan Saudara Perempuannya

Penulis:   | 

The Kid merupakan film Amerika Serikat terbaru yang akan rilis pada 8 Maret 2019. Film semi-biografi bertema aksi thriller ini diarahkan oleh sutradara Vincent D’Onofrio yang juga turut membuat ceritanya yang kemudian dinarasikan ke dalam bentuk skenario oleh Andrew Lanham.

Film berdurasi 100 menit ini dibuat oleh perusahaan produksi Suretone Pictures. Pihak distributornya dipegang oleh Lionstage Films. The Kid mengambil lokasi shoting Santa Fe, New Meico dan memulai proses shotingnya sejak Oktober 2017.

Baca: Film Apollo 11, Kisah Pendaratan di Bulan yang Menjadi Pencapaian Terbesar Umat Manusia

Beberapa tokohnya akan diperankan oleh para bintang kenamaan seperti; Ethan Hawke sebagai Pat Garrett, Dane DeHaan sebagai Billy The Kid, Jake Schur sebagai Rio Cutler, Adam Baldwin sebagai Bob Olinger, Chris Pratt sebagai Grant Cutler, Keith Jardine sebagai Pete, dan Vincent D’Onofrio sebagai Sheriff Romero.

The Kid, Kisah Perjalanan Bocah Lelaki dalam Menyelamatkan Saudara Perempuannya

(foto: imdb)

Diceritakan suatu kisah yang terjadi di Barat, seorang bocah lelaki bernama Rio dipaksa melarikan diri melintasi Amerika Barat. Upaya itu ia lakukan dengan setengah putus asa demi menyelamatkan saudara perempuannya dari pamannya yang jahat.

Di sepanjang jalan, ia bertemu Sherrif Pat Garrett, pemburu pelanggar hukum terkenal Billy the Kid. Rio menemukan dirinya semakin terjerat dalam kehidupan dua tokoh legendaris itu.

Baca juga: Captain Marvel, Aksi Superhero Perempuan di Tengah Perang Galaksi Dua Ras Alien

Pada akhirnya Rio terpaksa memilih pria seperti apa dia nantinya; penjahat atau pria gagah perkasa penyelamat keluarganya.

Nah, premis yang menarik bukan? Yuk, daripada dibikin penasaran, intip trailernya dulu berikut ini!