film

Ugly Dolls, Film Animasi Tentang Petualangan Para Boneka Lucu

Penulis:   | 

Lelah dengan film-film yang penuh dengan aksi-aksi menegangkan? Sekarang saatnya untuk menonton boneka-boneka imut dalam film animasi Ugly Dolls.

Film yang diambil dari boneka bernama sama ini bukan film animasi biasa. Film ini akan dipenuhi nyanyian indah dari berbagai pengisi suara yang merupakan penyanyi ternama.

Ugly Dolls digarap oleh sutradara yang pernah bekerja di Walt Disney Animation Studios, yaitu Kelly Asbury. Film lain yang pernah ia garap adalah Spirit: Stallion of the Cimarron, Shrek 2, Gnomeo & Juliet, dan Smurfs: The Lost Village.

Baca: El Chicano, Kisah Detektif Bertopeng Penyelamat Kota

Film ini bercerita mengenai boneka bernama Moxy yang merupakan ketua dari Ugly Doll. Penyanyi ternama Kelly Clarkson adalah pengisi suara Moxy yang siap bernyanyi dengan suara merdunya.

Moxy dan teman-teman Ugly Dollnya akan meninggalkan Uglyville dan melakukan perjalanan ke sisi lain gunung.

Mereka tiba di sebuah kota bernama Perfection yang penuh dengan boneka-boneka sempurna. Di sana, mereka bertemu dengan Lou yang diisi suaranya oleh penyanyi ternama Nick Jonas.

Ugly Dolls, Film Animasi Tentang Petualangan Para Boneka Lucu

(foto: imdb)

Lou adalah boneka yang mengumpulkan para boneka untuk dilatih menjadi sempurna. Tujuannya adalah agar para boneka dapat menemukan anak yang akan memiliki mereka di dunia nyata.

Di Perfection ada boneka sempurna bernama Mandy yang suaranya diisi oleh Janelle MonĂ¡e. Walaupun sempurna, Mandy sering merasa kesepian.

Melalui Mandy, para UglyDoll akhirnya menyadari jika menjadi diri sendiri lebih penting dibandingkan kesempurnaan. Mandy juga akhirnya tidak lagi kesepian karena ia mendapatkan teman-teman yang baik seperti para UglyDoll.

Baca juga: Long Shot, Pertemuan Kembali dengan Cinta Pertama

Aktor dan penyanyi lain yang turut menyumbangkan suaranya untuk film ini antara lain Pitbull, Blake Shelton, Wanda Sykes, Gabriel Iglesias, Wang Leehom, Emma Roberts, Bebe Rexha, Charli XCX, dan Lizzo.

Sudah tidak sabar untuk menonton para boneka lucu ini? Tunggu sebentar lagi ya, karena Ugly Dolls akan segera hadir mulai 3 Mei 2019!