4 Fakta The Sun's Season, Drama Terbaru Pengganti Left-Handed Wife

drama

4 Fakta The Sun’s Season, Drama Terbaru Pengganti Left-Handed Wife

By  | 

KBS2 akan kembali mempersembahkan drama terbaru mereka berjudul ‘The Sun’s Season’ atau dikenal  juga ‘A Place in the Sun’. Drama romance-revenge ini akan mulai ditayangkan mulai 3 Juni 2019. Drama ini akan hadir sebanyak 100 episode dan tayang setiap hari Senin hingga Jum’at pukul 19.50 KST.

Drama keluarga ini secara garis besar mengisahkan tentang perebutan kekuasaan di antara kelompok yang telah menjadi bagian dari sejarah ekonomi di Korea Selatan. Sebelum mulai menonton drama ini, kita simak dulu yuk fakta-fakta seputar drama ‘The Sun’s Season’!

1. Diperankan oleh Oh Chang Suk

4 Fakta The Sun's Season, Drama Terbaru Pengganti Left-Handed Wife

(foto: hancinema)

Drama ‘The Sun’s Season’ diperankan oleh aktor dan aktris ternama. Untuk dua pemain utama diperankan oleh Oh Chang Suk dan Yoon So Yi. Oh Chang Suk sebelumnya telah berperan dalam banyak drama, salah satunya adalah drama terakhirnya bersama Suho EXO yaitu ‘Rich Man, Poor Woman’ sebagai Min Tae Joo.

Sedangkan Yoon So Yi telah memulai debut dramanya sejak tahun 2004. Hingga saat ini ia telah membintangi banyak drama, salah satunya yaitu drama ‘The Last Empress’ yang tayang tahun 2018 kemarin.

Selain dua aktor utama, drama ini juga dibintangi oleh banyak aktor dan aktris berbakat lainnya. Di antaranya adalah Choi Sung Jae, Ha Si Eun, Hwang Bum Sik, Jung Han Yong, Choi Jung Woo, Lee Duk Hee, Lee Sang Sook, Kim Na Woon, Yoo Tae Woong, and masih banyak lagi.

Baca juga: Kisah Romantis dengan Sentuhan Fantasi, Ini 5 Fakta Drama Perfume

2. Kisah perebutan kekuasaan dengan bumbu romansa yang menyentuh

4 Fakta The Sun's Season, Drama Terbaru Pengganti Left-Handed Wife

(foto: KBS2)

Drama ‘The Sun’s Season’ menceritakan tentang seorang pria bernama Kim Yoo Wol (Oh Chang Suk), dia seorang yatim piatu yang kemudian dibesarkan oleh orang tua asuh.

Dia pun memiliki seorang kekasih bernama Yoon Shi Wol (Yoon So Yi). Hingga kemudian ia mengalami sebuah kejadian yang membuatnya hampir mati.

Hal itu membuatnya pergi dari kehidupannya yang dulu dan hidup kembali dengan nama baru, Oh Tae Yang. Dia bahkan meninggalkan kekasihnya.

Yoon Shi Wol yang menyangka Kim Yoo Wol telah benar-benar mati pun mengalami banyak kesulitan. Hingga akhirnya ia bekerja di sebuah perusahaan konglomerat bernama Yangji Group. Disana ia kembali dipertemukan dengan Kim Yoo Wol, yang telah berubah menjadi seorang Oh Tae Yang.

3. Digarap oleh sutradara drama ‘My Dear Cat’

4 Fakta The Sun's Season, Drama Terbaru Pengganti Left-Handed Wife

(foto: KBS2)

Drama ‘The Sun’s Season’ digarap oleh sutradara Kim Won Young. Sebelumnya ia telah sukses menggarap beberapa drama di antaranya ‘The Return of Shim Chung’, ‘I’ll Give You Everything’, ‘My Dear Cat’, ‘All is Well’ dan banyak lagi. Sedangkan naskah dramanya berhasil ditulis secara apik oleh Lee Eun Jo.

Baca juga: 5 Fakta Drama Aide, Comebacknya Lee Jung Jae

4. Menggantikan drama ‘Left-Handed Wife’

Sinopsis Left Handed Wife Episode 1 - 100 Lengkap

(foto: KBS2)

Penayangan ‘The Sun’s Season’ tanggal 3 Juni mendatang menggantikan drama sebelumnya yaitu ‘Left-Handed Wife’. Drama ini tayang sebanyak 103 episode sejak tanggal 2 Januari hingga 31 Mei 2019.

Diperankan oleh Song Won Seok dan Lee Soo Kyung, menceritakan tentang pasangan suami istri yang tengah berbulan madu. Namun selama bulan madu mereka, sang suami mengalami kecelakaan dan kehilangan ingatannya.

Nah itulah fakta-fakta menarik drama terbaru KBS2 ‘The Sun’s Season’. Kamu yang menyukai drama ‘berat’ namun tetap dibumbui kisah romansa ini harus banget menambah drama ini ke watching list-mu!

Loading...