. Kisah Romantis dengan Sentuhan Fantasi, Ini 5 Fakta Drama Perfume

drama

Kisah Romantis dengan Sentuhan Fantasi, Ini 5 Fakta Drama Perfume

By  | 

Channel KBS2 akan menayangkan drama terbaru berjudul ‘Perfume’ yang akan tayang perdana pada 3 Juni mendatang. Drama bergenre komedi romantis ini dijadwalkan akan tayang pada slot Senin-Selasa pukul 22.00 KST.

Drama ‘Perfume’ juga memiliki unsur fantasi yang menambah keseruan di dalam kisah yang disajikan. Sembari menanti tayangan perdana drama ini, kita intip dulu yuk fakta-fakta menarik dibalik drama ‘Perfume’!

1. Dibintangi oleh Shin Sung Rok, Go Won Hae dan bintang berbakat lainnya

Kisah Romantis dengan Sentuhan Fantasi, Ini 5 Fakta Drama Perfume

(foto: soompi)

Dua tokoh utama drama ‘Perfume’ diperankan oleh Shin Sung Rok dan Go Won Hee. Kedua seniman telah dikenal dengan banyak drama yang telah mereka bintangi sebelumnya.

Shin Sung Rok sebelumnya telah membawakan berbagai peran mulai dari yang kejam hingga mampu berakting cute seperti di beberapa scene dari drama terakhirnya yaitu ‘The Last Empress’.

Sedangkan Go Won Hee semakin dikenal berkat kemampuan aktingnya membawakan peran Kang Seo Jin di drama ‘Welcome to Waikiki Season 1’.

Loading...

Selain kedua tokoh utama, drama ‘Perfume’ juga dibintangi oleh aktor dan aktris berbakat lainnya seperti Kim Min Kyu, Cha Ye Ryun, Ha Jae Sook, Jo Han Chul, Kim Ki Doo,Kim Jin Kyung, Lee Han Wi, Cha Soon Bae, Hyejeong AOA, dan masih banyak lagi.

Pembacaan naskah drama pertama kali dilakukan pada 5 April di ruang praktek drama KBS Annex.

Baca juga: 5 Fakta Drama Aide, Comebacknya Lee Jung Jae

2. Menyajikan kisah romansa dengan sentuhan fantasi

Kisah Romantis dengan Sentuhan Fantasi, Ini 5 Fakta Drama Perfume

(foto: KBS2)

Drama ‘Perfume’ mengusung tema komedi romantis dengan sentuhan fantasi. Menceritakan kisah seorang wanita paruh baya bernama Min Jae Hee (Ha Jae Sook) yang telah putus asa dengan kehidupan rumah tangganya yang hancur.

Namun kemudian ia menemukan sebuah parfum misterius yang mampu membuatnya menjadi kembali muda dan cantik. Hingga akhirnya ia menjadi seorang model top dengan nama Min Ye Rin (Go Won Hee).

Di sisi lain seorang perancang busana jenius bernama Seo Yi Do (Shin Sung Rok) yang memiliki lebih dari 50 jenis phobia dan alergi. Kemudian ia bertemu dengan Min Ye Rin dengan segala rahasia yang dimiliki wanita itu. Dari sinilah kisah unik mereka dimulai.

3. Menggantikan drama ‘My Fellow Citizens’

Selain Siwon, Berikut Pemeran Lengkap Drama My Fellow Citizens

(foto: KBS)

Penayangan drama ‘Perfume’ di channel KBS2 akan menggantikan drama sebelumnya yaitu ‘My Fellow Citizens’. Drama ini telah menayangkan episode terakhirnya pada 28 Mei kemarin.

Drama ‘My Fellow Citizens’ merupakan drama bergenre komedi dengan jumlah 36 episode. Diperankan oleh Siwon Super Junior, Lee Yoo Young dan Kim Min Jung.

Baca juga: Arthdal Chronicles, Drama Korea yang Disebut Mirip Game of Thrones

4. Reuni Shin Sung Rok dan Go Won Hee

Kisah Romantis dengan Sentuhan Fantasi, Ini 5 Fakta Drama Perfume

(foto: soompi)

Sebelum Shin Sung Rok dan Go Won Hee dikonfirmasi sebagai pemeran utama, dua karakter ini pernah ditawarkan kepada aktor dan aktris ternama lain yaitu Eric Shinhwa sebagai Seo Yi Do dan Go Jun Hee sebagai Min Ye Rin versi muda. Namun keduanya menolak hingga akhirnya peran ini di ambil oleh Shin Sung Rok dan Go Won Hee.

Namun ada satu fakta menarik dimana ternyata drama ‘Perfume’ bukanlah proyek pertama mereka dalam satu drama. Sebelumnya pada tahun 2014 keduanya muncul dalam satu drama yaitu ‘The King’s Face’.

Keduanya menjadi pemeran pendukung di dalam drama tersebut, juga tidak berperan sebagai pasangan. Shin Sung Rok berperan sebagai tokoh antagonis perebut kekuasaan bernama Kim Do Chi, sementara Go Won Hee berperan sebagai Ratu Inmok.

5. Digarap oleh sutradara drama ‘Mysterious Personal Shopper’

5 Fakta Perfume, Drama Komedi Romantis dengan Sentuhan Fantasi

(foto: asianwiki)

Drama ‘Perfume’ digarap oleh sutradara ternama yaitu  Kim Sang Hwi. Sebelumnya ia telah menggarap beberapa drama seperti ‘King’s Dream’, ‘The Jingbirok: A Memoir of Imjin War’, dan ‘Mysterious Personal Shopper’. Sedangkan naskah dramanya ditulis oleh penulis Cho Hyun Ok.

Itulah fakta-fakta menarik dari drama ‘Perfume’ Nambah lagi satu drama yang akan menemani liburmu di bulan Juni ini.

Loading...