. Arthdal Chronicles, Drama Korea yang Disebut Mirip Game of Thrones

drama

Arthdal Chronicles, Drama Korea yang Disebut Mirip Game of Thrones

By  | 

Drama terbaru tvN bejudul Arthdal Chronicles memiliki latar historikal. Drama ini menggantikan slot drama Confession (2019).

Menceritakan tentang Cho Ha Jun wanita terhormat dari negara Arthdal yang melahirkan anak laki-laki bernama Eun Sum. Namun, kelahiran Eun Sum dianggap membawa kesialan di negeri Arthdal.

Oleh sebab itu, banyak rakyat Arthdal yang ingin membunuh Eun Sum. Cho Ha Jun melakukan berbagai cara untuk menyelamatkan nyawa putranya. Hingga Eun Sum tumbuh besar dan kembali ke Arthdal.

Loading...

Baca juga: Para Pemeran Drama Arthdal Chronicles, Ada Song Jong Ki

Eun Sum bertemu dengan Tan Ya seoarang wanita dari negeri Arthdal yang berambisi menjadi politisi. Tan Ya menjalani kehidupan yang sulit, ia memiliki nasib sama dengan Eun Sum.

Arthdal Chronicles, Drama Korea yang Disebut Mirip Game of Thrones

(foto: tvN)

Arthdal Chronicles yang akan dibintangi para selebriti papan atas korea. Tokoh Eun Sum diperankan oleh Song Jong Ki. Arthdal Chronicles merupakan drama pertama Song Jong Ki setelah lama vakum dari dunia hiburan. Sebelumnya, Song Jong Ki memerankan tokoh utama dalam drama Descendant of the Sun (2016).

Song Jong Ki beradu akting dengan Kim Ji Won yang memerankan tokoh Tan Ya. Kim Ji won juga turut berpartisipasi dalam drama Descendant of the Sun (2016). Selain itu, Kim Ji Won membintangi drama To the Beatiful You (2012), The Heirs (2013), dan Fight for My Way (2018).

Baca juga: 4 Fakta Investigation Couple 2, Cerita Lebih Kompleks dari Season 1

Bukan hanya dua selebriti papan atas tersebut yang membintangi Arthdal Chronicles, Jang Dong Gun, Kim Ok Bin, Kim Eui Sung, dan Choo Ja Hyun turut bergabung dalam projek drama ini.

Drama bergenre fantasi romantis ini di sutradarai oleh Kim Won Seok, sedangkan ide cerita ditulis oleh Kim Young Hyun dan Park Sang Yeon.

Tayang perdana pada 1 Juni 2019, setiap Sabtu dan Minggu pukul 21.00 KST sebanyak 18 episode.

Loading...