. 4 Fakta Investigation Couple 2, Cerita Lebih Kompleks dari Season 1

drama

4 Fakta Investigation Couple 2, Cerita Lebih Kompleks dari Season 1

By  | 

Drama tahun 2018, Investigation Couple akan kembali menyapa para penggemar dengan penggarapan musim keduanya pada tahun 2019 ini.

Drama yang memiliki nama lain Partner for Justice 2 ini merupakan drama medis-kriminal yang ditulis oleh Min Ji Eun dan Jo Won Ki.

Di season sebelumnya para penonton dihebohkan karena di episode terakhirnya tertulis caption ‘to be continued-kisah ini akan terus berlanjut’.

Drama Investigation Couple 2 akan mengisi slot Senin-Selasa pukul 21.00 KST di stasiun televisi MBC. Akan tayang mulai 3 Juni 2019 mendatang dengan total 32 episode.

Sebelum mulai menonton drama ini, kita intip dulu yuk fakta-fakta menarik drama Investigation Couple Season 2!

1. Pemeran utama sama dengan season sebelumnya

4 Fakta Investigation Couple 2, Cerita Lebih Kompleks dari Season 1

(foto: soompi)

Dalam drama ‘Investigation Couple 2’ para pemain asli dari season sebelumnya akan kembali membintangi musim kedua ini. Para pemain tersebut di antaranya adalah Jung Jae Yong, Jung Yu Mi, Oh Man Seok, Joo Jin Mo, Song Young Kyu, Go Kyu Pil dan Noh Susanna. Dan dua tokoh utama kembali dibintangi oleh Jung Jae Yong dan Jang Yu Mi.

Jung Jae Yong adalah salah satu aktor paling sukses di Korea Selatan. Ia telah aktif sebagai aktor sejak tahun 1996. Dari pengalamannya selama puluhan tahun ia telah menyabet banyak penghargaan seperti Busan Film Critics Awards, Director’s Cut Awards dan masih banyak yang lainnya.

Sedangkan lawan mainnya, Jang Yu Mi pun telah aktif mengawali karirnya sejak tahun 2003. Ia telah banyak membintangi film dan drama. Salah satu perannya yang banyak mendapat pujian adalah penampilannya di drama Six Flying Dragons.

Baca juga: 5 Fakta Arthdal Chronicles, Drama Comeback Song Jong Ki

2. Alur cerita yang lebih kompleks

4 Fakta Investigation Couple 2, Cerita Lebih Kompleks dari Season 1

(foto: soompi)

Menceritakan tentang seorang jaksa muda yang berhati lembut dengan seorang dokter forensik berpengalaman. Mereka harus bekerja untuk memecahkan sebuah kasus kriminal.

Loading...

Kisah dimulai dari kecurigaan seorang dokter forensik bernama Baek Bom (Jung Jae Yong) tentang kematian seseorang bernama Oh Man Sang. Ia ingin mengungkap tentang kebenaran mengenai kematian orang tersebut.

Sementara itu seorang jaksa muda bernama Eun Sol (Jung Yo Mi) bekerja dengan dokter Baek Bom. Mereka juga bekerja sama dengan seorang jaksa bernama Do Ji Han (Oh Man Seok) untuk memecahkan masalah tersebut.

3. Rumor adanya season 2 telah ada sejak tahun 2018

4 Fakta Investigation Couple 2, Cerita Lebih Kompleks dari Season 1

(foto: MBC)

Musim pertama drama ‘Investigation Couple’ yang pada ending terdapat caption ‘to be continued’ sukses membuat para penonton langsung berasumsi bahwa season kedua drama ini akan segera dibuat.

Rumor ini terus berlanjut hingga pada tanggal 18 Juli 2018 MBC mengkonfirmasi bahwa penggarapan season 2 drama ini memang tengah dibicarakan dengan para aktor.

Baca juga: Yuk Kenali Para Pemeran Angel’s Last Mission: Love

4. Tambahan pemain baru 

4 Fakta Investigation Couple 2, Cerita Lebih Kompleks dari Season 1

(foto: soompi)

No Min Woo dan Kang Seung Yoon dikabarkan akan ikut mewarnai drama Investigation Couple Season 2. Kedua seniman berbakat ini telah melakukan casting pada 2 April 2019 lalu. No Min Woo akan memerankan seorang dokter darurat bernama Jang Chul.

Ia memiliki kepribadian yang dingin namun penuh semangat dan trampil ketika melakukan pekerjaannya. Sedangkan Kang Seung Yoon berperan sebagai seorang peneliti dengan tampilan ‘girl crush’ bernama Sally Kim.

Ia bekerja di departemen zat beracun dan mengganti peran Stella Hwang yang tampil di Investigation Couple season pertama.

Itulah fakta-fakta seputar drama Investigation Couple 2. Buat kamu yang menyukai drama genre medis-kriminal wajib banget nonton drama ini ya!

Loading...