style

10 Warna Rambut Peek a Boo, Bikin Penampilan Keren

Penulis:   | 

Warna rambut peek a boo belakangan ini tengah menjadi perbincangan hangat karena dapat menciptakan tampilan yang unik dan menarik.

Teknik pewarnaan rambut ini dapat menjadi salah satu cara mewarnai rambut sembari mempertahankan kilau sehat rambut alami.

Selain itu, warna rambut peek a boo juga tidak membutuhkan proses bleaching atau pemutihan rambut secara seluruhnya.

Hal tersebut dikarenakan, hanya ada beberapa bagian rambut saja yang diwarnai, seperti bagian poni, samping, hingga belakang.

Kamu bisa memilih warna apapun sesuai dengan selera, baik warna gelap alami, maupun terang mencolok. Dengan warna rambut yang sedikit mengintip ini, maka penampilanmu akan menjadi pusat perhatian.

Adapun beberapa macam warna rambut peek a boo yang bisa kamu pilih dan coba aplikasikan pada rambutmu, diantaranya:

Baca juga: 10 Gaya Rambut Buzz Cut, Keren dan Menarik

1. Blonde highlights for redheads

10 Warna Rambut Peek a Boo, Bikin Penampilan Keren

(foto: pinterest)

Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa warna rambut pirang merupakan warna rambut untuk sejuta umat, bahkan warna tersebut tidak akan pernah lekang oleh waktu.

Tahukah kamu, bahwa warna rambut pirang yang dikombinasikan dengan warna merah mampu menciptakan penampilan yang menakjubkan?

Jika kamu memiliki warna rambjut dasar merah, maka tidak ada salahnya untuk mendambahkan teknik pewarnaan rambut peek a boo dengan sentuhan warna pirang yang mencolok.

Kamu bisa mengaplikasikannya pada bagian depan san salah satu sisi rambut. Dengan tampilan ini, kamu akan terlihat semakin menarik dan pastinya akan menjadi pusat perhatian.

2. Two toned layered hair

10 Warna Rambut Peek a Boo, Bikin Penampilan Keren

(foto: pinterest)

Apakah kamu termasuk orang yang suka menjadi pusat perhatian dan memiliki rasa percaya diri yang tinggi? Jika iya, maka tidak ada salahnya untuk mencoba warna rambut yang satu.

Aplikasikan warna rambut putih atau sedikit keabuan sebagai warna dasar. Lalu, berilas sentuhan peek a boo dengan warna ungu yang diaplikasikan pada bagian belakang rambut.

Jangan lupa untuk memotong rambutmu dengan model rambut layer atau berlapis agar warna peek a boo ungu bisa mengintip dengan bebas.

Kombinasi dari kedua warna tersebut tentu saja dapat menciptakan tampilan yang begitu luar biasa. Kamu akan menjadi pusat mode di kalangan teman-temanmu.

3. Blonde peek a boo highlight

10 Warna Rambut Peek a Boo, Bikin Penampilan Keren

(foto: pinterest)

Ingin mencoba warna pirang namun tetap mempertahankan warna rambut gelapmu? Cobalah untuk mengaplikasikan warna rambut peek a boo yang satu ini, ialah nlonde peek a boo highlight.

Dengan mengaplikasikan warna pirang pada bagian rambut secara acak dengan teknik highlight, maka warna rambutmu akan semakin menarik.

Mintalah penata rambut untuk memulai mengaplikasikan warna pirang pada bagian tengah rambut terlebih dahulu. Tujuannya adalah agar efek peek a boo dapat dilihat dengan jelas.

4. Rainbow peek a boo highlight

10 Warna Rambut Peek a Boo, Bikin Penampilan Keren

(foto: pinterest)

Bagi kamu yang suka bereksperimen di luar akal terutama pada rambut, tidak ada salahnya untuk mencpba warna rambut rainbow peek a boo yang satu ini.

Sesuai dengan namanya, warna yang digunakan cukup beragam seperti warna pelangi, yakni merah, kuning, hijau, dan oranye. Untuk warna dasar rambut, kamu bisa mengaplikasikan warna coklat gelap.

Tujuan diberikannya warna gelap pada warna dasar rambut adalah agar efek pee a boo dari berbagai macam gabungan warna tersebut dapat terlihat lebih jelas.

Warna rambut ini juga dapat  menciptakan kesan berani dan pastinya terlihat keren dan jauh dari kesan kalem.

5. Dark hair with magenta highlight

10 Warna Rambut Peek a Boo, Bikin Penampilan Keren

(foto: pinterest)

Warna gelap seperti hitam ataupun coklat gelap memang dapat digunakan di berbagai kondisi, terutama untuk formal atau resmi.

Warna rambut yang kalem dan tidak mencolok tersebut akan terlihat aman dan cocok buat kamu yang tidak memiliki rasa percaya diri yang tinggi.

Akan tetapi, jika kamu ingin menambahkan warna terang sebagai pemanis namun hanya beberapa bagian saja, kamu bisa menggunakan teknik pewarnaan peek a boo.

Kamu bisa menambahkan highlight warna magenta di beberapa bagian rambut, terutama di bagian dalam.

Warna rambut coklat gelap yang kalem akan menjadi lebih ceria saaat ditambah dengan magenta highlight.

Baca juga: 10 Model Rambut Highlight Coklat, Bikin Penampilanmu Keren

6. Peacock feather peek a boo highlight

10 Warna Rambut Peek a Boo, Bikin Penampilan Keren

(foto: pinterest)

Saat ingin menggunakan gaya rambut peek a boo, jangan merasa bahwa kamu hanya tertuju dan terbatas pada satu warna saja. Misalnya, kamu hanya ingin mengaplikasikan warna pirang sebagai highlight dan ragu untuk mencoba berbagai macam warna lainnya.

Hal tersebut dikarenakan, masih banyak campuran warna yang bisa digunakan untuk highlight peek a boo yang mampu menghasilkan tampilan yang begitu keren, salah satunya adalah peacock feather peek a boo highlight.

Desain ombre atau meruncing secara bertahap dapat menciptakan satu dari seian banyak penampilan yang cukup unik.

Pilihlah apapun yang menurutmu unik, sebagai contohnya adalah warna bulu pada burung merak yang indah.

7. Pink hair with blue lowlight

10 Warna Rambut Peek a Boo, Bikin Penampilan Keren

(foto: pinterest)

Saat kamu memiliki potongan rmabut klasik yang terlihat biasa saja, maka kamu bisa mengubahnya menjai potongan yang memiliki tampilan unik dan edgy.

Caranya adalah dengan mengaplikasikan warna rambut peek a boo lowlight. Kamu bisa memilih warna yang kamu suka, sebagai contohnya adalah warna pink yang di lowlight dengan warna biru.

Jika kondisi rambutmu tipis, maka gunakan warna yang lebih gelap di bagian bawah rambut. Hal tersebut dapat menciptakan kesan bervolume dan tebal pada rambutmu.

Warna biru pada teknik mengintip dapat bekerja dengan baik jika dikombinasikan dengan berbagai macam warna lainnya.

8. Peek a boo panel highlight

panel highlight

(foto: pinterest)

Model rambut yang satu ini menggunakan gabungan dua teknik pewarnaan, yakni teknik mengintip dan juga panel.

Teknik panel adalah teknik dimana foil ditempatkan sedemikian rupa sehingga memberikan tampilan warna yang hampir sama seperti air terjun.

Jenis peekaboo ini memungkinkan pengguna untuk lebih kreatif karena warnanya dapat terlihat berbeda tergantung pada bagaimana kamu menata gaya setiap hari.

Akan tetpai, untuk mendapatkan warna rambut ini, kamu tidak bisa mengaplikasikannya sendiri di rumah.

Oleh sebab itu, mintalah bantuan penata rambut profesional untuk menciptakan kombinasi warna yang benar-benar akan muncul terhadap warna dasar rambutmu.

9. Bob with peek a boo highlight

highlight

(foto: pinterest)

Siapa bilang warna peek a boo hanya cocok untuk rambut panjang saja? Buktinya, potongan rambut pendek seperti bob juga terlihat sangat luar biasa dengan teknik pewarnaan tersebut.

Seperti yang kita tahu bahwa bob merupakan salah satu potongan rambut paling populer untuk rambut pendek.

Untuk membuat rambutmu terlihat lebih menonjol, maka gunakan kombinasi warna chic seperti platinum sebagai warna dasar, dan tambahkan highlight peek a boo dengan warna rose gold.

Gabungan ke dua warna tersebut benar- benar terlihat begitu cantic dan akan mengubah gayamu menajdi begitu luar biasa.

10. Barely there purple highlight

Barely there purple highlight

(foto: pinterest)

Warna ungu memang kerap dianggap sebagai warna yang terang dan mencolok. Akan tetapi, jika diaplikasikan dengan peek a boo pada rambut berwarna gelap, maka dapat menciptakan tampilan warna yang berkilau.

Untuk mendapatkan tampilan warna tersebut, mintalag penata rambut untuk membuat garis-garis tipis yang ditempatkan secara strategis di seluruh bagian rambut.

Akhir kata

Demikianlah, 10 warna rambut peek a boo yang cukup unik dan menarik. Namun, perlu diingat bahwa untuk mendapatkan warna rambut yang luar biasa tersebut, kamu tidak bisa mengaplikasikannya sendiri di rumah.

Sebab, teknik pewarnaan tersebut hanya bisa dilakukan oleh penata rambut atau ahlinya saja.

TULIS KOMENTAR

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.