inspirasi

Unik, 10 Bentuk Sayur dan Buah yang Mirip Manusia

Penulis:   | 

Untuk mewujudkan tubuh yang sehat dan kuat, sayur dan buah adalah produk yang harus dikonsumsi.

Kandungan pada sayur dan buah sangat beragam, mulai dari zat besi hingga vitamin sebagai pelengkap nutrisi dalam tubuh.

Tak hanya itu, sayur dan buah ternyata memiliki bentuk yang unik lho.

Keunikan bentuknya ini cepat ramai di sosial media. Bentuknya beragam, ada yang bentuk hewan bahkan ada juga yang mirip dengan manusia.

Bentuknya yang unik bikin siapapun tertarik, terutama buah dan sayur yang memiliki bentuk mirip dengan bagian tubuh manusia.

Untuk lebih jelas, buah dan sayur apa saja yang mirip dengan manusia. Ini nih beberapa jenis buah dan sayur tersebut, bentuknya unik banget lho.

Baca juga: Bisa Menangkal Mimpi Buruk, 10 DIY Dreamcatcher

1. Unik banget, dalam satu umbi terdapat lima cabang yang mirip banget dengan jari-jari manusia. Kok bisa ya? 

10 Bentuk Sayur dan Buah yang Mirip Manusia

(foto: reddit/moby-dickens)

2. Kalau yang satu ini tak hanya tangan saja, tapi seluruh badan dengan kaki seperti sedang berjalan

10 Bentuk Sayur dan Buah yang Mirip Manusia

(foto: reddit/dehama)

3. Buah yang terbuka secara alami ini menunjukkan biji-bijian yang mirip dengan gigi, seperti sedang senyum

10 Bentuk Sayur dan Buah yang Mirip Manusia

(foto: reddit/lokigivesmeloves)

4. Selain wortel ternyata ada umbi lainnya yang mirip dengan jari manusia, bentuk satu ini menunjukkan angka 4

10 Bentuk Sayur dan Buah yang Mirip Manusia

(foto: reddit/pm_me_ur_bussy)

5. Berbeda dengan sebelumnya, wortel satu ini seperti sedang memeluk wortel yang ada di sebelahnya. Mungkin gak mau berpisah

10 Bentuk Sayur dan Buah yang Mirip Manusia

(foto: imgur)

6. Apa nih reaksimu jika saat makan melihat brokoli yang seperti mengacungkan jari tengah padamu?

10 Bentuk Sayur dan Buah yang Mirip Manusia

(foto: imgur)

7. Kalau wortel satu ini seperti sedang duduk, diberi kuah di piring seolah-olah sedang berendam

10 Bentuk Sayur dan Buah yang Mirip Manusia

(foto: kmgutobvincognito)

8. Bentuknya bikin ngakak ya, duduknya seperti sedang melakukan photoshoot mirip dengan model

10 Potret Unik yang Mirip Manusia

(foto: imgur/the2belo)

9. Bentuk jeruknya sih bulat seperti biasa saja ya, tapi bagian dalamnya seperti membentuk orang yang sedang berdiri

10 Potret Unik yang Mirip Manusia

(foto: imgur/brianingram)

10. Tak hanya bentuk jari tangan, ternyata ada juga yang membentuk jari-jari kaki manusia, gede banget yah

10 Potret Unik yang Mirip Manusia

(foto: reddit/kine_fingers)

Baca juga: Rumah Minimalis, 10 Jenis Pintu Geser Berbagai Bentuk dan Bahan

Bentuk sayur dan buah yang unik ternyata banyak sekali macamnya. Saking uniknya, mau dimakan atau dimasak jadi sayang ya.

Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments