. ";s:18:"ihaf_insert_footer";s:0:"";s:16:"ihaf_insert_body";s:0:"";s:21:"_transient_doing_cron";s:33:"1596417378.3123149871826171875000";}} Tabu: Mengusik Gerbang Iblis, Misteri Hutan Terlarang “Leuweung Hejo”

film

Tabu: Mengusik Gerbang Iblis, Misteri Hutan Terlarang “Leuweung Hejo”

By  | 

Bagaimana ketika liburan yang harusnya menyenangkan justru membawa petaka?

Kali ini rumah produksi Starvision plus (Kafir dan Sajen) akan membawa kita ke dalam sebuah pengalaman menegangkan menyurusi Leuwueng Hejo yang terkenal angker dalam film horor terbarunya, Tabu: Mengusik Gerbang Iblis.

Film Tabu: Mengusik Gerbang Iblis yang digarap oleh sutradara Angling Sagaran dan penulis naskah Haqi Achmad ini menceritakan tentang sekelompok anak sma yang liburan ke Leuweung Hejo.

Liburan yang seharusnya menyenangkan justru menjadi pengalaman buruk karena mereka telah mengusik gerbang iblis dengan melakukan berbagai hal tabu yang seharusnya tidak mereka lakukan.

Film yang produseri oleh Chand Parwez Servia dan Fiaz Servia ini dibintangi oleh para aktor dan aktris muda berbakat seperti Angga Aldi Yunanda (Diaz), Nadya Fricella (Keyla), Bastian Steel (Mahir), Agatha Chelsea (Muti), Ryan Wijaya (Tio) dan Elina (adis).

Baca: Mata Batin 2, Menguak Misteri Arwah Penuh Dendam “Darmah”

Selain itu ada nama aktor dan aktris senior seperti Mona Ratuliu (Ibu Keyla), Laksmi Notokusumo (Oma Diaz) dan Viky Notonegoro (Kakak Mahir).

Tabu: Mengusik Gerbang Iblis, Misteri Hutan Terlarang “Leuweung Hejo”

(foto: instagram/filmtabu)

Dalam trailernya, Diaz (Angga A. Yunanda) mengajak kelima teman SMA untuk berlibur sekaligus membuktikan keangkeran Leuweung Hejo. “Kalian jangan mengusik tempat kramat, pamali!” demikian peringatan yang diberikan satpam tapi mereka tidak mengindahkan peringatan itu.

Diaz dan teman-temannya tanpa sengaja masuk ke daerah terlarang di Leuweung Hejo dan justru melakukan hal-hal tabu seperti mengumpat, mengambil barang yang bukan miliknya dan membuang sampah sembarangan.

Akibatnya, mereka mulai mengalami hal-hal ganjil bahkan Diaz tiba-tiba menghilang dan mengalami kesurupan. Tidak hanya sampai di situ, Keyla (Nadya Fricella) justru mengajak pulang seorang anak misterius karena dia dapat menenangkan Diaz yang kesurupan.

Baca juga: Escape Room, Tantangan dan Jebakan Maut di Setiap Kamar

Kehadiran anak misterius inilah yang kemudian membawa malapetaka di kehidupan Diaz dan teman-temannya bahkan sampai menyebabkan kesurupan masal di sekolah mereka. Dengan bantuan dari seorang ahli agama, teman-temannya berusaha menyembuhkan Diaz.

Lalu, apa hubungan anak misterius, perempuan aneh dan gerbang iblis Leuweung Hejo? Siapa penunggu terakhir Leuweung Hejo yang akan menjadi tumbal?

Berhasilkah mereka menguak semua misteri ini dan menyembuhkan Diaz? Temukan jawabannya di film Tabu: Mengusik Gerbang Iblis tanggal 24 Januari 2019 mendatang.

Berikut ini adalah cuplikan film Tabu: Mengusik Gerbang Iblis: