recap

Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 5: Ajakan Kencan Joon Young untuk No Eun

By  | 

Setelah Joon Young mengajaknya untuk berkencan No Eun tanpa ragu menerima ajakan itu. Ia mengatakan bahwa tidak mungkin ia menolak seorang aktor tampan seperti Joon Young.

Namun, No Eun kembali mengingat bahwa jika ia melakukan kencan secara terbuka dengan Joon Young maka pekerjaan nya akan kembali terancam, sehingga mereka hanya menghabiskan waktu dengan makan bersama di restoran Bong Sook.

Pada saat Ji Tae datang No Eun pun mengatakan bahwa jika Ji Tae sudah memiliki pekerjaan ia mau menikah dengan nya. Sontak Ji Tae terkejut dengan hal yang dikatakan oleh No Eun, dalam hati ia merasa sangat senang.

Namun, karena kesalahan di masa lalunya ia merasa tidak pantas untuk bisa bersanding dengan No Eun. Ji Tae pun menanggapi omongan No Eun ini secara tidak serius.

Menyadari Ji Tae tak serius, No Eun menjadi kesal dan meninggalkan nya, tanpa sengaja ia bertemu dengan Joon Young yang sedang mencarinya.

No Eun mendapatkan telepon dari CEO Namgoong, CEO mengatakan bahwa No Eun tidak jadi dipecat dan bisa kembali bekerja seperti biasanya.

Keesokan harinya No Eun juga mengetahui bahwa adiknya No Jik telah menajalin kontrak dengan ketua dari sebuah fans klub Joon Young yang bernama Ha Roo.

Mengetahui nama Ha Roo disebutkan sontak No Eun menjadi kesal dan meminta No Jik untuk menjauhinya.

Namun, bukan nya menurut No Jik malah mengatakan hal yang tidak masuk akal bagi No Eun. No Jik mengatakan bahwa No Eun jangan sampai jatuh cinta dengan Joon Young, No Jik juga mengatakan bahwa dunia mereka sangatlah berbeda.

No Jik memperingati No Eun agar jangan dekat-dekat dengan Joon Young, No Jik justru menyarankan No Eun agar menjalin hubungan dengan Ji Tae saja. No Jik yakin Ji Tae dapat menerima dan membahagiakan No Eun.

No Eun mendatangi acara Show Konser Joon Young bersama Ji Tae dan Joon Young. Keluarga Choi juga turut hadir disana karena paksaan dari Joon Young, ibunya merasa heran kenapa Joon Young harus berhenti dari sekolahnya dan memutuskan menjadi aktor.

Sampai saat ini keluarga nya tidak mengetahui alasan Joon Young melakukan itu semua. Ji Tae memperhatikan bagaimana Joon Young memperhatikan No Eun dengan penuh cinta.

Di tengah acara konser, Joon Young meminta No Eun untuk naik keatas panggung. Diatas panggung Joon Young member No Eun sebuah boneka beruang, sontak hal ini mengejutkan para fans dan berusaha mencari tahu hubungan mereka di masa lalu.

Selesai konser tanpa sengaja No Eun bertemu dengan Ha Roo di toilet, Ha Roo mengatakan bahwa No Eun merupakan wanita mata duitan namun tidak ditanggapi oleh No Eun.