recap

Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 4: Rahasia Besar Ji Tae Terhadap Kehidupan Joon Young

By  | 

Setelah menarik tangan Joon Young, ia mengatakan bahwa No Eun tidak boleh bunuh diri dan mengakhiri hidupnya begitu saja.

Sontak No Eun heran, ia tidak berniat untuk bunuh diri ia hanya sedang merekam dua orang artis yang diam-diam sedang bermesraan di bawah jembatan.

Setelah melihat keadaan No Eun, Joon Young pun akhirnya setuju untuk melakukan film documenter dengan No Eun sebagai produsernya.

Mengtahui No Eun diberi kesempatan untuk melakukan syuting bersama Joon Young salah satu Fans berat Joon Young bernama Ha Roo pun cemburu. Ha Roo berusaha menyelidiki dan mencari tahu tentang kehidupan No Eun.

Ji Tae yang mengetahui hal ini pun juga berusaha menggagalkan rencana No Eun, bahkan ia juga berencana untuk menggunakan perusahaan No Eun agar mereka kembali menarik No Eun dengan tawaran uang.

Akan tetapi No Eun menolak semua tawaran yang mereka berikan, No Eun tetap bersikukuh untuk menjalin kerja sama dengan Joon Young.

Sebenarnya Ji Tae mengetahui bahwa Jeong Eun yang telah menabrak ayah No Eun, bukan hanya itu saja ia juga mengetahui bahwa Joon Young lah penyebab No Eun tertabrak mobil dimasa lalu.

Ji Tae juga mengetahui bahwa Joon Young merupakan anak biologis dari ayahnya, namun ia terpaksa menyembunyikan ini semua.

Ia akan berusaha untuk melindungi No Eun secara diam-diam dan harus hidup dalam kemiskinan seperti No Eun dan juga adiknya No Jik.

Mendekati proses syuting penyakit yang diderita Joon Young semakin parah. Dokter mengatakan bahwa Joon Young memiliki kesempatan hidup kurang lebih 3 bulan lagi.

Mengetahui tentang kondisinya Joon Young berusaha melupakan nya dan bersiap untuk melakukan syuting bersama No Eun. Film documenter yang akan Joon Young lakukan kali ini memiliki tema tentang hidup dan mati seseorang.

Proses syuting berjalan lancar, Joon Young melakukan sebagaimana seorang aktor professional lakukan. Pertanyaan demi pertanyaan di jawab oleh Joon Young dengan sangat baik.

Di akhir kalimat Joon Young bertanya kepada No Eun apakah jika ia hanya memiliki sisa hidup 3 bulan lagi No Eun ingin berkencan dengan nya.