recap

Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 3: Kejadian di Masa Lalu Antara Joon Young dan No Eun

By  | 

Karena kejadian itu Kook Young berada dirumah sakit mengantar No Eun dan memeriksa keadaan nya. Kook Young memberikan sejumlah uang kepada No Eun dan berharap bahwa No Eun tidak menceritakan kejadian ini.

Setelah itu, Kook Young mengantarkan No Eun pulang, namun para rentenir sudah ada di depan rumah No Eun. Para rentenir mengeluarkan beberapa barang No Eun dan mengusirnya karena tidak bisa melunasi hutang.

Sepulang dari mengantar No Eun, Kook Young menceritakan hal ini kepada Joon Young. Joon Young yang mendengar Kook Young terus menceritakan No Eun pun merasa kesal, ia pun menurunkan Kook Young ditengah jalan. Setelah itu ia berencana mencari keberadaan No Eun.

Ia pun menemukan No Eun sedang berada di pinggir jembatan. Joon Young berfikir bahwa No Eun akan melakukan aksi bunuh diri, menyadari hal itu Joon Young pun panik dan segera menghampiri No Eun. Saat Joon Young menarik tangan No Eun flashback tentang hubungan mereka pun terjadi.

Dahulu, No Eun mendapatkan sebuah video yang bisa ia gunakan untuk menekan Choi. Ia tahu bahwa Choi mengetahui siapa yang menabrak ayahnya namun ia terpaksa harus tutup mulut.

Ia terpaksa melakukan ini agar Choi mengaku siapa yang ada di balik tabrak lari yang menimpa ayahnya, saat itu sedang ada masa kampanye maka Choi menolak nya. No Eun pun berencana untuk mempublikasikan video ini ke publik.

Mengetahui hal ini pun Joon Young berusaha menyamar dan merebut tas No Eun yang didalamnya ada video itu.

No Eun yang mengetahui tas nya dirampas pun berteriak dan merasa panik, ia teringat bahwa file video itu ada di dalam tas nya. No Eun berusaha mengejar pelaku demi mendapatkan kembali tas nya.

Namun naas saat No Eun mengejar pelaku ia tertabrak sebuah mobil yang melaju kencang dari arah lain. Mengetahui hal ini Joon Young lalu mendatangi rumah sakit tepat No Eun dirawat.

Joon Young menangis menyaksikan kondisi No Eun, ia menyesal atas apa yang sudah ia lakukan selama ini. Bahkan ia berharap agar No Eun bisa lekas sadar walaupun nyawanya harus ditukar dengan No Eun.