recap

Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 2: Apakah No Eun Mengenal Joon Young di Masa Lalu

By  | 

Keluarga Joon Young terutama ayahnya sangat berharap anaknya bisa menjadi jaksa atau hakim seperti dirinya.

Namun ditengah masa pendidikan nya Joon Young memutuskan untuk berhenti dan menjadi seorang aktor, tentu saja hal ini menimbulkan ketidak akuran di keluarga mereka.

Ibu Joon Young yang memiliki restoran pun enggan menjual atau memberikan makanan nya apabila yang membeli adalah Joon Young. Joon Young setiap kali datang selalu meminta satu sendok sup ayam pedas buatan ibunya, namun ia selalu pulang dengan tangan kosong.

No Eun lagi-lagi harus kehilangan pekerjaan nya, ia dipecat karena telah menerima suap dari salah satu pihak oknum yang melakukan kejahatan.

Bukan tanpa alasan, uang suap yang diterima oleh No Eun ia gunakan untuk membayar hutang yang dilakukan oleh ayahnya demi menghidupi keluarga mereka dulu.

Ayahnya hanyalah seoang yang bekerja sebagai penjual makanan biasa, tentu saja pendapatan nya tidak lah cukup untuk membayar biaya sekolah No Eun.

Dulu, ayah No Eun mengalami kecelakaan tabrak mobil dan pelakunya adalah seorang wanita tetapi langsung kabur.

Polisi menemukan pelaku dan mulai mengintrogasinya namun pelaku tersebut adalah seorang pria, No Eun menyangkal nya ia mengatakan bahwa pelaku nya adalah wanita dan sampai saat ini masih buron.

Joon Young berjanji kepada No Eun akan membantunya menemukan pelaku. Namun, sampai saat ini ia belum bisa menemukan pelaku karena ia kehilangan kontak dengan No Eun.

Saat mereka bertemu lagi Joon Young langsung mengenali No Eun, secara tidak sengaja mobil Joon Young menabrak No Eun. Namun tidak dengan No Eun ia tidak mengingat Joon Young.

Untuk mengembalikan citranya yang sudah buruk, No Eun berfikir apakah Joon Young mau melakukan film documenter jika ia mengakui mengenai Joon Young.

Namun, jika ia mengakui mengenal Joon Young dan mengakui siapa dirinya yang sebenarnya maka Joon Young akan kembali menjadi seseorang yang pengecut seperti dulu.

No Eun mengucapkan terima kasih dan segera pergi. Namun karena jalanan yang licin No Eun terjatuh ke tanah.

Joon Young langsung berlari dan membantu No Eun, namun dalam hati ia membatin bahwa wanita ini bukan No Eun-ku.

Apakah No Eun yang berada di depan nya ini adalah No Eun siswi yang ia cari selama ini. Ia pun memutuskan membawa No Eun kerumah sakit.