recap

Sinopsis Uncontrollably Fond Episode 1: Aktor Tampan Shin Joon Young dan Wartawan Cantik No Eul

By  | 

Seorang laki-laki bernama Shin Joon Young tengah beradu akting dengan beberapa artis lainnya. Namun, ditengah adegan Joon Young menghentikan aktingnya, dalam skrip Joon Young harus mati namun ia tidak mau.

Joon Young meminta kepada sutradara untuk mengubah skrip, ia tidak mau mati. Karena sutradara menolak Joon Young pergi meninggalkan tempat syuting. Ia menemui dokter dan mengungkapkan semua keluhan yang ia rasakan akhir-akhir ini.

Joon Young menderita penyakit langka, diprediksi ia hanya bisa bertahan hidup selama satu tahun lagi. Ia menanyakan apakah diagnosa yang dilakukan oleh dokter sudah benar mengenai penyakit kronis yang ia derita.

Dokter menyarankan kepada Joon Young untuk memeriksanya kepada dokter lain. Manajer Choi Moo Sung menelpon Joon Young dan membujuk nya agar mau mengikuti skrip sampai akhir, karena ini adalah episode terakhir dan ia harus berakting mati.

Manajer Choi berjanji dilain kesempatan ia akan memilihkan peran yang berakhir bahagia untuk Joon Young.

Disisi lain seorang wanita bernama No Eul sedang melakukan pengintaian mengenai pembuangan limbah yang dilakukan oleh beberapa onum, fokus No Eul harus terganggu karena cuaca yang hujan.

No Eul tiba-tiba bingung kemana hilangnya satu pria diantara mereka, saat mendongak No Eul menemukan pria itu dibelakangnya.

Ia pun ditangkap dan disekap, direktur Yang Joon Ho selaku otak dari kegiatan inipun menemui No Eul dan mengembalikan kamera No Eul.

Namun, saat dicek ternyata rekaman nya telah dihapus, No Eun tidak menyerah ia masih ingat kejadian lain dan bukti lain.

Ia berkata jika tidak dibebaskan maka polisi sebentar lagi akan datang, akhirnya masalah ini selesai dengan diterimanya uang sejumlah 5 juta won kepada No Eun.

Pengacara Pyo menelepon Joon Young saat Joon Young sedang berolahraga, ia menanyakan tentang seberapa detail ia harus mencari tahu wanita yang sedang dicari oleh Joon Young.

Joon Young menginginkan semua informasi mengenai wanita itu baik dari segi keuangan maupun kehidupan asmaranya.

Namun Joon Young berpesan jangan sampai pengacara Pyo member tahu wanita itu kalau ia mencarinya.