recap

Sinopsis The K2 Episode 4: Pertemuan Je Ha dengan Musuhnya Yaitu Gwan Soo

By  | 

Sebelum mobil meledak, Je Ha berhasil menyelamatkan Yoo Jin. Melihat Je Ha yang terluka parah Yoo Jin memerintahkan Dong Mi untuk membawa ia dan Je Ha kerumah sakit.

Di dalam rumah sakit Je Ha dan Yoo Jin mendapatkan perawatan khusus. Se Joon yang mendengar berita penyerangan ini pun langsung datang kerumah sakit bersama dengan ketua Joo. Sesampainya dirumah sakit Se Joon segera menemui dan melihat keadaan Yoo Jin.

Di dalam ruangan dokter menjelaskan tentang keadaan Yoo Jin yang baik-baik saja, hanya ada luka ringan yang akan sembuh dalam waktu dekat.

Yoo Jin menanyakan bagaimana keadaan Je Ha, karena bagaimanapun ia harus menjamin kehidupan Je Ha agar rekaman tadi tidak menyebar ke publik.

Dokter mengatakan bahwa Je Ha mengalami patah tulang dan beberapa luka ringan namun akan segera sembuh dalam waktu dekat.

Mendengar hal itu, Yoo Jin berfikir untuk memperkerjakan Je Ha sebagai pengawal karena dengan begitu ia bisa mengawasi Je Ha dengan mudah agar tidak menyebarkan rekaman itu.

Ketua Joo yang mengetahui bahwa Je Ha menyelamatkan Yoo Jin pun segera mengahampiri Je Ha. Ia meminta maaf kepada Je Ha karena tidak menolong Je Ha dimasa lalu.

Ia juga menawarkan kepada Je Ha agar ikut kerja bersamanya menjadi seorang pengawal, ketua Joo juga memberikan identitas baru kepada Je Ha agar mereka bisa bekerja sama guna membalas dendam akan kejadian masa lalu yang sudah terjadi pada Je Ha.

Se Joon dan Yoo Jin saat ini tengah menonton sebuh berita, dalam berita tersebut dijelaskan bahwa penyerangan pada Yoo Jin kemungkinan disebabkan oleh pihak Gwan Soo.

Gwan Soo merupakan salah satu kandidat presiden lain yang mencalonkan diri dan menjadi saingan Se Joon. Mendengar berita ini Se Joon pun merasa senang karena citra Gwan Soo akan jelek dimata publik.

Gwan Soo saat itu berada dalam lift rumah sakit guna menjenguk Yoo Jin. Namun siapa sangka di dalam lift Gwan Soo bertemu dengan Je Ha.

Je Ha yang melihat Gwan Soo pun langsung menodongkan pistol kearahnya, ia mengingat bahwa Gwan Soo lah orang yang sudah memfitnahnya dulu dan saat ini menjadi musuhnya.

Saat akan menembak Gwan Soo tiba-tiba trauma yang dialami oleh Je Ha kambuh sehingga ia harus ditarik keluar lift oleh ketua Joo.