recap

Sinopsis The K2 Episode 3: Aksi Penyerangan Yoo Jin Bersama Je Ha

By  | 

Saat ini Dong Mi tengah berada di dalam pesawat bersama An Na, ia telah menjemput An Na dan mengajaknya untuk kembali ke Korea untuk menyembunyikan An Na dari publik.

Di dalam pesawat An Na mengingat bagaimana Yoo Jin memperlakukannya, ia tahu bahwa Yoo Jin tidak menyukainya dan sengaja mengasingkannya keluar negeri. Diam-diam An Na meneteskan air matanya ketika mengingat hal itu.

Sesampainya di rumah An Na bertemu dengan Yoo Jin. Sebelum menyuruh An Na memasuki kamar, Yoo Jin mengatakan bahwa kejadian di masa lalu adalah salah An Na.

Yoo Jin mengatakan bahwa ibunya bukanlah mati bunuh diri, namun An Na lah yang membunuh sang ibu.

Mendengar hal itu An Na menjadi marah dan mengatakan bahwa bukan ia yang membunuh sang ibu, selepas mengatakan itu An Na pergi dari hadapan Yoo Jin.

Je Ha saat ini tengah berada dalam posisi yang sulit, semua polisi berusaha mengejar dan menangkapnya. Je Ha ingin tahu siapa orang yang memerintahkan untuk mengejarnya, sampai akhirnya ia berhasil menemui orang yang ingin menangkapnya.

Orang itu adalah Yoo Jin, Yoo Jin menyarankan agar Je Ha tutup mulut akan kejadian waktu itu. Je Ha yang merasa bingung pun akhirnya meminta penjelasan dari Yoo Jin.

Yoo Jin mengatakan bahwa Je Ha pasti melihat Se Joon dengan seorang wanita pada malam itu, Yoo Jin tidak ingin Je Ha mengatakan hal ini didepan publik karena hal ini bisa membuat image buruk untuk Se Joon.

Yoo Jin menggunakan berbagai cara untuk bisa menangkap Je Ha termasuk dengan melukai orang-orang disekitar Je Ha. Melihat hal itu Je Ha marah dan menodongkan pistolnya kearah Yoo Jin.

Tiba-tiba An Na keluar dari kamarnya dan memerintahkan Je Ha untuk menembak Yoo Jin. Bahkan An Na sempat berteriak pada Je Ha agar segera menghabisi Yoo Jin didepan nya.

Setelah para pengawal memaksa An Na untuk masuk kedalam kamar, Je Ha kembali mengancam Yoo Jin agar tidak mengganggu hidupnya.

Je Ha juga mengatakan bahwa ia merekam semua pembicaraan yang mereka katakan tadi dan akan menyebarkannya ke publik.

Hal itu membuat Yoo Jin geram karena setelah mengirim video ke email Je Ha, Je Ha menghancurkan rekaman itu sehingga Yoo Jin tidak bisa merebutnya

Je Ha berpesan pada Yoo Jin bahwa ia harus tetap hidup agar rekaman itu tidak tersebar, Je Ha pun pergi bersama Yoo Jin guna membahas perjanjian mereka tentang rekaman tadi.

Di tengah jalan tiba-tiba terjadi aksi penyerangan pada mobil yang dikendarai oleh Yoo Jin. Mobil mereka telah di hack sehingga susah untuk di kemudikan, melihat hal itu Je Ha mengambil alih kemudi dan mulai mengemudikannya. Sampai mobil yang mereka tumpangi harus terguling dan meledak.