recap

Sinopsis The K2 Episode 2: Trauma yang Dialami An Na Akibat Masa Lalunya

By  | 

Jang Se Joon merupakan salah satu kandidat dari presiden Korea yang saat ini tengah mencalonkan diri. Ia memiliki seorang istri bernama Choi Yoo Jin, kehidupan rumah tangga mereka dianggap sebagai rumah tangga paling harmonis oleh publik.

Namun siapa sangka, mereka melakukan sandiwara didepan publik menjadi pasangan yang seolah-olah paling bahagia.

Yoo Jin mengetahui bahwa Se Joon sering menghabiskan waktu dengan perempuan lain, Yoo Jin juga tahu bahwa An Na adalah anak dari Se Joon dengan wanita lain.

Bahkan Yoo Jin menjadi dalang dari pengasingan yang selama ini terjadi dalam hidup An Na. Meskipun memiliki kehidupan rumah tangga yang tidak harmonis, Yoo Jin tetap mendukung Se Joon untuk menjadi seorang presiden.

Masa kecil An Na yang kelam tentang kematian ibunya membuat ia menjadi sorotan media dan mengakibatkan fobia akan lampu blitz kamera, ia tidak menyukai sesuatu yang terang karena mengingatkannya akan kematian sang ibu.

Di sisi lain Yoo Jin merasa marah karena pihak nya tidak bisa menangkap Je Ha, ia tidak ingin nama suaminya tercemar dan mendapat tanggapan negatif dari publik.

Kepala keamanan mengatakan bahwa Je Ha adalah anggota tentara bayaran yang memiliki kemampuan luar biasa.

Yoo Jin menyangka bahwa ada orang yang menggunakan jasa Je Ha namun kepala keamanan menyangkal hal itu, ia mengatakan bahwa saat ini Je Ha masih dalam tahap pencarian dan status buron akibat kasus yang ia lakukan terhadap kekasihnya di negara lain.

Dong Mi merupakan orang kepercyaan Yoo Jin, ia memberikan info mengenai aksi An Na yang kembali mencoba kabur.

Dong Mi menunjukan foto An Na yang ada ditengah jalan raya sudah menyebar ke publik, yang lebih mencengangkan lagi adalah penyebar foto tersebut adalah seorang desainer fashion ternama.

Sntak banyak publik yang berusaha untuk mendapatkan informasi dan identitas dari An Na. Mendengar hal ini Yoo Jin menjadi semakin pusing.

Dong Mi menyarankan agar An Na dilenyapkan seolah-olah karena kecelakaan. Mendengar hal itu, Yoo Jin menjadi marah, karena apabila ia melukai An Na maka ia tidak bisa mengendalikan Se Joon.

Se Joon saat ini takhluk akan semua perintah Yoo Jin karena tidak ingin An Na berada dalam bahaya akibat ancaman Yoo Jin.

Yoon Jin akhirnya memerintahkan Dong Mi untuk menyembunyikan An Na di Korea. Karena lebih mudah dalam pengawasan dan agar publik tidak mengetahui keberadaan An Na.