recap

Sinopsis Suspicious Partner Episode 6: Bong Hee Merasakan Perasaan yang Berbeda Saat Bersama Ji Wook

By  | 

Bong Hee sudah diperbolehkan untuk kembali menerima klien, hal ini karena bukti pembunuhan yang terjadi pada Hee Joon padanya belumlah cukup.

Terbukti dengan adanya kasus baru yang saat ini ia tangani, namun sayangnya ia harus berhadapan dengan Ji Wook selaku pengacara dari pihak pelapor.

Persidangan ini menjadikan Bong Hee ada di pihak terdakwa, terdakwa bernama Sung Woo yang dilaporkan oleh mantan kekasihnya bernama Na Eun.

Setelah hubungan mereka berakhir Sung Woo tidak sengaja bertemu Na Eun dan Na Eun melaporkan Sung Woo karena mengikutinya terus.

Na Eun akhirnya menunjuk Ji Wook sebagai pengacaranya, dengan tangan gemetar dan ketakutan ia menceritakan tentang bagaimana tindakan Sung Woo saat mengajaknya kembali memulai hubungan.

Dengan berlandaskan laporan Na Eun, Ji Wook berjanji akan membantu sebisa mungkin. Waktu persidangan pun dimulai, tak di sangka Bong Hee harus duduk di samping Ji Wook.

Sontak Bong Hee gugup dan tak sengaja hampir jatuh dari kursi yang akan didudukinya, melihat hal itu Ji Wook membantu Bong Heeagar tidak jatuh.

Dalam persidangan itu, Ji Wook menjelaskan bahwa klien nya merasa terganggu atas tindakan terdakwa yang terlalu memaksa untuk memulai kembali hubungan, Bong Hee mengelak hal itu ia berkata klien nya hanya ingin mengobrol dan mengakrabkan diri.

Menurut Bong Hee wajar bahwa terdakwa ingin menjalin komunikasi dengan orang yang dulu pernah dicintainya. Ji Wook membantah hal itu, ia mengatakan cara terdakwa sangatlah tidak baik.

Hal ini sampai mengganggu mental dan psikis klien nya. Persidangan yang semakin panas pun tak menemukan jalan ujung, hakim mengusulkan untuk mencoba jalan damai terlebih dahulu.

Hal ini pun disetujui oleh Ji Wook dan Bong Hee, mereka akan mencoba nya setelah persidangan ini selesai.

Setelah persidangan selesai Bong Hee harus pergi menemui klien yang lain, namun sepatunya mengalami masalah sehingga ia harus pergi ketempat sol sepatu.

Bong Hee benar-benar harus pergi, namun sepatunya belum selesai. Tiba-tiba Bong Hee melihat Ji Hye dan meminjam sepatunya.

Malam hari sesampainya dirumah Bong Hee menemukan sepucuk surat yang mengatakan bahwa jika Bong Hee mencarinya ia akan menemui Bong Hee, Bong Hee sendiri menyadari bahwa semenjak berada di tempat reparasi sepatu ia merasa diikuti dan diawasi.

Baca juga: Sinopsis Suspicious Partner Episode 7: Pelaku Pembunuhan Kembali Meneror Bong Hee