recap

Sinopsis Suspicious Partner Episode 10: Pelaku Pembunuhan Kembali Menjebak Orang Lain

By  | 

Bong Hee sudah menemukan tempat tinggal baru bersama ibunya, ia akan segera pindah dan pergi dari tempat Ji Wook.

Ia pun berbelanja kebutuhan apartemen nya dan apartemen Ji Wook, ia berjanji akan membalas semua kebaikan Ji Wook dengan cara membayarkan semua belanjaan yang dibutuhkan.

Di sisi lain Ji Wook bertemu dengan Tuan Byun dan menyerahkan surat pengunduruan dirinya. Tuan Byun tentu terkejut dan menebak bahwa Ji Wook akan membuka sebuah firma sendiri dan itu dibenarkan, Tuan Byun akan membantu Ji Wook untuk berinvestasi di tempatnya namun ditolak.

Ji Wook menemui tuan Bang dan memintanya untuk menjadi manajernya selama ia membuka firma baru, tentu tuan Bang terkejut. Hal ini berarrti tuan Bang harus meninggalkan pekerjaan nya disini dan mengikuti Ji Wook.

Ji Wook tidak menyuruh tuan Bang untuk mengundurkan diri dari sini, ia hanya meminta tuan Bang untuk menjadi manajernya. Eun Hyuk mendatangi tuan Byun dan menanyakan apakah Ji Wook benar-benar mengundurkan diri.

Tuan Byun membenarkan dan mengatakan bahwa mungkin sebentar lagi Ji Wook membutuhkan pengacara lain untuk membantunya, Eun Hyuk merasa senang dan menduga bahwa sebentar lagi Ji Wook akan mengajaknya untuk bekerja di tempatnya.

Ji Wook mengajak Bong Hee untuk bekerja bersama nya di firma yang akan ia buat nanti, Bong Hee pun setuju dengan ajakan Ji Wook itu karena inilah kesempatan nya untuk membuktikan pelaku pembunuhan Hee Joon.

Sesampainya dirumah Ji Wook, ia dan Bong Hee merubah lantai bawah rumahnya menjadi sebuah kantor, datanglah tuan Byun, tuan Bun dan Eun Hyuk untuk membantu Ji Wook mendirikan firmanya, Ji Wook sebenarnya merasa terganggu dengan mereka namun ia tidak bisa berbuat apa-apa.

Sebuah pemberitaan mengatakan bahwa tim forensik berhasil menemukan sidik jari pelaku pembunuhan koki terkenal tersebu.

Bong Hee yang melihat itu sangat penasaran siapa pelaku yang disebutkan. Keesokan harinya seseorang bernama Jung Hyun Soo ditangkap oleh polisi karena dugaan pembuhan terhadap koki terkenal tersebut, ia pun merasa bingung dan menyangkal hal itu.

Polisi mengatakan ia berhak menyewa pengacara untuk membantunya nanti dipersidangan. Disisi lain pelaku yang sebenarnya hanya bisa tersenyum menyaksikan berita yang ia saksikan.

Ia menganggap betapa bodohnya para polisi karena salah menangkap pelaku. Bong Hee yang mealihat itupun akan menjadikan Jung Hyun Soo sebagai klien pertama mereka.