film

Sinopsis Malik & Elsa, Mengejar Cinta Atau Cita-Cita?

By  | 

Genre film young adult memang tak pernah sepi penggemar. Selalu ramai dan disambut antusias. Setelah sebelumnya sinema tanah air ramai film bertema sejenis seperti Teman Tapi Menikah ataupun Dilan, kini ada film terbaru berjudul Malik & Elsa.

Film yang mangadaptasi dari novel laris karya Boy Chandra ini disutradarai oleh Eddy Prasetya.

Kisah berawal ketika masa kuliah. Seorang pemuda bernama Malik yang diperankan oleh Endi Arfian adalah seorang yang gemar menulis dan berkeinginan mengembangkan cita-citanya dengan pergi ke Belanda.

Baca juga: Sinopsis Tarung Sarung, Aksi Laga Anak-Anak Bugis

Suatu kali ia mengenal Elsa, tokoh yang diperankan oleh Salsabilla Adriani. Elsa dan Malik kemudian terlibat kejadian kecil dan akhirnya membuat kisahnya panjang dan besar dalam kehidupan muda mereka.

Kedekatan Elsa dan Malik kemudian berujung pada pilihan sulit, mengejar cinta atau cita. Mereka dilema dengan keputusam muda mereka yang akan mempengaruhi jalan mereka ke depan.

Endi Arfian adalah pemain muda berbakat yang telah memiliki jam terbang padat. Ia membintangi banyak film populer antara lain Pengabdi Setan di tahun 2017 dan Ghost Writer di tahun 2019.

Sinopsis Malik & Elsa, Mengejar Cinta Atau Cita-Cita?

(foto: imdb)

Endi juga terlibat memerabkan tokoh di film lainnya seperti kematian (2020), Kembalinya Anak Iblis (2019), The Haunted (2018).

Sedangkan Salsabilla yang pada awal kemunculannya di industri hiburan masuk ke dalam girlgroup remaja itu telah membintangi sejumlah film seperti Surat Cinta Untuk Starla di tahun 2017. Pada tahun 2019 sendiri Salsabilla membintangi sejumlah film seperti Warkop DKI Reborn dan Ritual.

Baca juga: Ini 8 Film Indonesia Tayang April 2020, Ada yang Tunda Rilis

Keduanya, Endi dan Salsabilla akan beradu akting dalam kisah anak muda dengan kompleksitas persoalan yang unik dan membawa kehangatan bagi hati penontonnya.

Malik & Elsa yang semula dijadwalkan rilis pada 2 April 2020 kini harus reschedule samoai kondisi semuanya pulih seperti hari-hari biasanya.

Nah, kalian penggemar kisah Young Adult maupun penggemar novel Boy Chandra, jangan sampai melewatkan info terbarunya ya!