. ";s:18:"ihaf_insert_footer";s:0:"";s:16:"ihaf_insert_body";s:0:"";s:21:"_transient_doing_cron";s:33:"1596417378.3123149871826171875000";}}

recap

Sinopsis Love in the Moonlight Episode 4: Siapakah yang Sudah Mengetahui Identitas Ra On sebagai Wanita

By  | 

Saat Ra On mendengar pernyataan dari orang tersebut yang mengatakan bahwa dirinya adalah Lee Yong sang putra mahkota Ra On sontak tertawa dan mengganggapnya bercanda.

Hingga ia tersadar bahwa hanya putra mahkota lah yang diperkenankan masuk kedalam perpustakaan ini, Ra On langsung meminta maaf dan meminta untuk tidak dihukum dan dibiarkan hidup.

Bahkan sangking semangatnya Ia membungkukkan badan saat meminta maaf, penutup kepalanya sampai terlepas dan jatuh.

Keesokkan paginya Ra On menjalankan tugas yang diberikan kepadanya yaitu harus membangunkan putra mahkota.

Masih berusaha menghindari Lee Young karena takut akan kejadian kemarin, Ia berusaha meminta untuk melaksanakan tugas yang lain saja.

Beruntungnya Lee Yong sudah menghampiri mereka sehingga Ra On tidak perlu membangunkannya lagi, justru kini Ia diwajibkan untuk melayani sang putra mahkota.

Lee Young sempat menyuruh Ra On untuk memasangkan tutup kepala dan sengaja membuat Ra On hampir jatuh akan hal itu.

Setelah kejadian itu mereka terlibat dalam obrolan yang lumayan menarik, Lee Young menanyakan kepada Ra On hal apa yang dirindukan nya dari dunia luar. Ra On kembali ditugaskan untuk membantu Yoon Sung pergi kepasar.

Di tengah perjalanan, Ra On melihat sebuah gaun yang mengingatkannya dengan jati dirinya yaitu seorang wanita, namun ia teringat akan perkataan ibunya yang melarangnya menggunakan gaun karena saat ini Ia adalah seorang laki-laki.

Hujan mengguyur pasar ketika mereka ingin pulang, akhirnya Yoon Sung menarik tangan Ra On dan mengajaknya berteduh di salah satu gubuk.

Melihat pakaian Ra On yang basah, Yoon Sung menyuruhnya untuk melepas pakaian dan menggunakan gaun wanita, namun Ra On langsung menolak dan mengatakan Ia akan baik-baik saja.

Karena Yoon Sung terus memaksa akhirnya Ra On menggunakan gaun tersebut untuk menutupi bagian atas kepalamya saja.

Entah suatu kebetulan atau bukan, Ra On dan Yoon Sung bertemu dengan Lee Young yang saat itu juga ikut berteduh di gubuk yang sama, namun karena kepala Ra On tertutup gaun Lee Young tidak menyadari akan hal itu,

Kerajaan dihebohkan dengan hilangnya para penari saat acara jamuan akan berlangsung, entah apa yang terjadi akhirnya Ra On menggantikan penari yang saat itu hilang, namun siapa sangka saat dirinya berganti baju ada seseorang yang mengintipnya.

Setelah acara selesai Ra On bergegas berganti baju dan menghapus make-up nya. Tanpa disangka ada seseorang yang ingin membuka pintu kamar tersebut untuk menangkap Ra On, dari arah lain muncul lah seseorang yang menarik Ra On dan bersembunyi di semak-semak. Orang itu tidak lain adalah Yoon Sung.

Baca juga: Sinopsis Love in the Moonlight Episode 5: Kecurigaan Putra Mahkota Kepada Ra On