. ";s:18:"ihaf_insert_footer";s:0:"";s:16:"ihaf_insert_body";s:0:"";s:21:"_transient_doing_cron";s:33:"1596417378.3123149871826171875000";}}

recap

Sinopsis Love in the Moonlight Episode 14: Ra On Meninggalkan Istana Demi Putra Mahkota

By  | 

Ada alasan lain mengapa Yoon Sung meminta Ra On untuk segera pergi meninggalkan istana, hal ini ada kaitan nya dengan ditangkapnya satu orang penyerang Dongungjeon waktu itu yang berhasil lolos.

Penyerang tersebut langsung dibawa oleh prajurit guna di introgasi di istana. Namun siapa sangka Kim Ui Gyo telah mengancam penyerang tersebut untuk mengaku sebagai salah satu anak buah dari Baekwoon Grup.

Ia juga harus mengatakan bahwa Ia melakukan penyerangan dibantu dengan anak Hong Gyeong Nae yang saat ini berada di istana. Bahkan Kim Hun juga langsung membunuhnya untuk berjaga-jaga agar tidak mengatakan kebenarannya.

Mendengar kabar yang akan menyulitkan nya ini Ra On pun segera pergi dari istana dan dibantu oleh Yoon Sung.

Dilain sisi, King Sonjoo dan Lee Young sempat murka kepada Kim Hun karena telah membunuh sang penyerang sebelum mereka sempat bertemu dengan nya.

Namun mereka tidak bisa berbuat apa-apa ketika Kim Hun menyodorkan nama dari anak Hong Gyeong Nae yang dicurigai sebagai mata-mata dalam istana dan sebagai perantara penyerangan itu bisa terjadi. Nama dari anak Hong Gyeong itu adalah Hong Ra On.

Ra On yang sadar bahwa dirinya memang tidak bisa berada diistana pun segera pergi menyelamatkan dirinya. Bertepatan dengan itu, para prajurit berusaha mencari Ra On dengan mengelilingi seluruh penjuru istana. Namun, Ra On belum ditemukan.

Ra On juga bersyukur bahwa dirinya bisa keluar dari istana, meskipun penjagaan istana sangatlah ketat ia berhasil kabur karena bantuan Yoon Sung.

Semenjak kasim Hon pergi, kasim Jang kembali bertugas untuk mengurus putra mahkota lagi. Hal ini karena kasim Jang lah yang lumayan dekat dengan Lee Young.

Akibatnya kasim Jang mengeluh pada Sung Yeul dan Do Gi bahwa ia merasa kelelahan mengikuti putra mahkota kemanapun ia pergi. Mereka juga mengatakan rasa rindu dan kehilangan yang luar biasa atas perginya Ra On, mereka menganggap bahwa hanya Ra On lah yang bisa mengatasi sikap putra mahkota.

Sung Yeul juga sedih akan kepergian dari sahabat nya itu, Ra On sudah banyak membantu dan menyelamatkan mereka. Mereka semua berharap suatu saat Ra On bisa kembali kedalam istana dan bertemu dengan mereka.

Baca juga: Sinopsis Love in the Moonlight Episode 15: Ayah Ra On Masih Hidup dan Menampakkan Diri di Depan Raja