recap

Sinopsis Angel’s Last Mission: Love Episode 4: Kim Dan Kembali Menyelamatkan Lee Yeon Seo

By  | 

Choi Young Ja akhirnya mengundang dan menjadikan laki-laki bernama Ji Kang Woo sebagai direktur artistic di Fantasia.

Tentu saja hal ini disetujui oleh Ji Kang Woo karena ia sangatlah paham dalam dunia ballerina. Saat ia sampai di tempat latihan ia langsung merubah konsep dan mengkritik beberapa ballerina tak terkecuali Geum Mi Na.

Menurut Ji Kang Woo penampilan Mi Na sangatlah kurang untuk menjadi penari utama, ia mengatakan tarian Mi Na tidak sesuai tempo dan sangat tidak cocok. Ji Kang Woo mengatakan bahwa ia akan membawa Lee Yeon Seo kembali dan menjadikan nya sebagai penari utama.

Trauma yang dialami Yeon Seo menjadikan nya sangat terpukul dan menjadi pribadi yang tertutup. Sejak kepergian pak Jo nona Jung Yoo Mi memutuskan untuk membuka lowongan baru sebagai sekretaris untuk mendampingi Yeon Seo dan menggantikan tugas pak Jo.

Mendengar hal ini Kim Dan ikur mendaftar menjadi sekretaris, beruntungnya dari sekian banyak peserta yang daftar hanya Kim Dan lah yang akhirnya diterima oleh Yeon Seo.

Hal ini tentu memudahkan Kim Dan untuk menyelesaikan misinya dan menemukan cinta sejati dari Yeon Seo. Kim Dan akhirnya sadar bahwa pemilik kamar 502 itu adalah Yeon Seo.

Choi Young Ja yang mendengar omongan Ji Kang Woo tentang Yeon Seo pun menjadi marah, bagaimana bisa ia mengganti semua konsep yang telah tim Fantasia susun selama ini.

Bagaimana bisa Ji Kang Wook mengganti ballerina utama, yang awalnya Geum Mi Na menjadi Lee Yeon Seo. Ji Kang Woo mengatakan bukan masalah besar untuk membujuk Yeon Seo apalagi saat ini ia sudah bisa melihat kembali.

Mendengar omongan Ji Kang Woo yang tidak bisa dibantahkan Choi Young Ja akhirnya mengutus mata-mata untuk berada di rumah Yeon Seo dan kembali melukainya.

Kim Dan melakukan kesalahan dalam pekerjaan nya sehingga ia dihukum untuk menyapu halaman yang dipenuhi dedaunan. Tanpa disangka hujan turun menyebabkan sayap yang selama ini ia sembunyikan kembali muncul.

Melihat hal itu Kim Dan panik dan mencoba bersembunyi saat Yeon Seo memanggilnya. Sedangkan Yeon Seo yang mencari Kim Dan tiba-tiba merasa trauma nya muncul kembali saat melihat lampu gantung tepat diatasnya, ia teringat bagaimana lampu gantung itu jatuh dan serpihan kacanya mengenai matanya.

Tanpa diketahui lampu itu jatuh tepat diatas Yeon Seo, Yeon Seo hanya bisa pasrah. Namun seseorang datang dan kembali menyelamatkan nya.

Baca juga: Sinopsis Angel’s Last Mission: Love Episode 5: Ji Kang Woo Merasa Curiga Atas Kehadiran Kim Dan