recap

Sinopsis Angel’s Last Mission: Love Episode 5: Ji Kang Woo Merasa Curiga Atas Kehadiran Kim Dan

By  | 

Lee Yeon Seo terkejut ketika Kim Dan datang menyelamatkan nya. Sedangkan Kim Dan sangat takut bagaimana jika Yeon Seo menanyakan tentang sayap yang ada di tubuhnya itu.

Di lain dugaan Yeon Seo menganggap bahwa sayap Kim Dan merupakan suatu kostum yang aneh, Yeon Seo menyuruh Kim Dan melepas sayap itu karena sangat mengganggu dan menakutkan.

Mendengar sayapnya dihina tentu Kim Dan tidak terima dan mengatakan bahwa sayap seperti ini sangatlah indah dan tidak ada orang lain yang memiliki, Kim Dan pergi dan berusaha untuk mengeringkan tubuhnya agar sayapnya hilang.

Bersamaan dengan itu Ji Kang Woo datang kerumah Yeon Seo. Melihat hal itu Kim Dan langsung menghajar Ji Kang Woo dan menuduh bahwa Ji Kang Woo lah yang merencanakan hal ini untuk melukai Yeon Seo.

Mendengar hal itu Ji Kang Woo merasa bingung dan berusaha untuk menjelaskan nya. Setelah dijelaskan barulah Kim Dan paham dan meninggalkan nya, Ji Kang Woo berbicara kepada Yeon Seo dan memintanya untuk kembali menjadi penari utama di pentas Fantasia yang akan datang.

Yeon Seo meminta Ji Kang Woo pergi dan jangan mengungkit hal ini lagi. Yeon Seo masuk kedalam kamar dan mulai memikirkan masa lalunya.

Saat pulang dari rumah Yeon Seo, Ji Kang Woo merasa dirinya diikuti oleh seseorang dan orang itu adalah Geum Mi Na.

Mi Na tidak bisa mengelak ketika Ji Kang Woo mengetahuinya dan berujung mereka makan malam bersama. Mi Na muntah setelah makan malam itu, Ji Kang Woo mengetahui bahwa Mi Na mengalami Anoreksia.

Mi Na yang terkejut tentang perkataan Ji Kang Woo meminta untuk tidak mengatakan hal ini ke orang lain terutama kakaknya, Ji Kang Woo berkata daripada memikirkan orang lain seharusnya Mi Na memikirkan dirinya sendiri.

Ji Kang Woo mendatangkan seorang detektif untuk menyelidiki pelaku penyerangan Yeon Seo semalam, CCTV dalam rumah mengalami kerusakan dan TKP telah dibersihkan oleh Kim Dan dengan sangat baik.

Detektif mengatakan akan sulit menangkap pelaku karena TKP yang sudah bersih. Bukan tanpa alasan Kim Dan membersihkan nya, banyak bulu-bulu dari sayapnya yang rontok sehingga pagi-pagi sekali ia harus membersihkan nya.

Yeon Seo ingin pergi dan meminta Kim Dan mengantarnya, namun karena tidak bisa menyetir terpaksa Ji Kang Woo lah yang mengantar.

Yeon Seo pergi ke pemakaman ayahnya, ibunya, dan sekretaris Jo. Disana Yeon Seo tampak sedih dan menangis, sedangkan Kim Dan hanya menunggu diluar.