recap

Sinopsis Angel’s Last Mission: Love Episode 3: Malaikat Dan Berubah Menjadi Manusia

By  | 

Malaikat Dan benar-benar melupakan tugasnya sebagai seorang malaikat, tak lama setelah itu petir berbunyi dan lonceng gereja berbunyi. Mendengar hal itu malaikat Dan pergi setelah menyelamatkan Yeon Seo.

Ia menyelamatkan Yeon Seo dan mengangkat mobilnya ke pinggir jalan. Seorang pria yang diketahui bernama Ji Kang Woo melihat mobil Yeon Seo dan langsung menelpon ambulans untuk menyelamatkan korban yang ada didalamnya, ambulans datang dan Yeon Seo segera di bawa ke rumah sakit.

Saat Kim Dan sampai di gereja pak Hoo sangatlah marah, ia mengatakan bahwa para dewa sedang marah pada malaikat Dan.

Malaikat Dan melanggar janji mereka untuk tidak ikut campur masalah manusia, dan sebagai hukuman nya ia tidak boleh masuk surga dan harus dimusnahkan dengan cara di lenyapkan.

Namun, karena kebaikan hati malaikat Dan yang menyelamatkan nyawa seseorang serta dukungan para malaikat lainnya, malaikat Dan tidak jadi di musnahkan.

Ia berhak mendapat kesempatan terakhir dan harus bisa menyelesaikan misinya agar bisa masuk surga. Malaikat Dan berubah menjadi seorang manusia bernama Kim Dan, ia bertugas untuk menemukan cinta sejati seseorang.

Disisi lain, sekretaris Jo harus meninggal karena kecelakaan ini. Yeon Seo akhirnya mendapatkan donor mata dan operasipun berjalan lancar.

Saat sadar Yeon Seo sudah bisa melihat dan merasa trauma mengingat kecelakaan yang terjadi. Saat itu ia bingung mengapa orang yang menjenguknya menggunakan pakaian berwarna hitam,

Lee Yeon Seo menjadi semakin histeris ketika mengetahui pak Jo telah meninggal dunia akibat kecelakaan ini. Pak Jo jugalah yang sudah mendonorkan matanya untuk Yeon Seo.

Pak Jo merupakan sekretaris yang sudah menganggap Yeon Seo sebagai anak nya, ia berharap Yeon Seo bisa kembali menari dan bersinar. Pak Jo pernah berjanji akan membantu Yeon Seo agar bisa melihat dunia lagi.

Kim Dan mendapat sebuah misi yang tertulis didalam sebuah daun, disana dikatakan Kim Dan harus pergi ker rumah sakit Gildam kamar 502, tanpa sengaja Kim Dan bertemu dengan Yeon Seo dan mulai mengikutinya.

Nona Jung Yoo Mi merupakan salah satu pelayan Yeon Seo ia mengatakan akan menguburkan pak Jo hari ini.

Mendengar hal itu Yeon Seo kembali menangis dan mengingat kebaikan Pak Jo. Jung Yoo Mi mengatakan bahwa mulai sekarang Yeon Seo harus merawat mata yang telah diberikan oleh pak Jo dan berusaha mewujudkan impian pak Jo.

Akibat dari insiden ini Yeon Seo mendapatkan trauma yang cukup berat sampai menyebabkan ia tidak bisa berjalan dengan baik.

Baca juga: Sinopsis Angel’s Last Mission: Love Episode 4: Kim Dan Kembali Menyelamatkan Lee Yeon Seo