. Red Shoes and The Seven Dwarfs, Film Animasi Snow White dan 7 Kurcaci

film

Red Shoes and The Seven Dwarfs, Film Animasi Snow White dan 7 Kurcaci

By  | 

Korea akan merilis film animasi bergenre campuran antara petualangan, komedi, romance, fantasi, juga melodrama.

Film animasi tersebut berjudul Red Shoes and The Seven Dwarfs, versi animasi dari Snow White dengan tujuh kurcaci. Namun, dalam film ini akan dimodifikasi sedikit dari cerita aslinya.

Diceritakan bahwa ada seorang gadis muda yang bernama Snow White. Pada suatu hari, tiba-tiba saja ia menemukan sepasang sepatu yang amat ajaib.

Karena begitu ajaib, sepatu itu bisa mengubah Snow White menjadi begitu cantik, secantik putri-putri istana di negeri dongeng. Kejadian itu terjadi secara instan.

Loading...

Di sisi lain, hiduplah tujuh orang kurcaci yang kena kutukan. Hidup menanggung kutukan selama-lamanya tentu akan membuat mereka sengsara.

Namun, ternyata ada sesuatu yang bisa mematahkan kutukan ketujuh kurcaci itu, yaitu ciuman dari seorang wanita yang cantik.

Baca juga: Sinopsis MEMORIES – Short, Illustrator yang Mampu Pergi ke Alam Mimpi

Red Shoes and The Seven Dwarfs, Film Animasi Snow White dan 7 Kurcaci

(foto: hancinema)

Seiring waktu berjalan, ditambah konflik-konflik yang terjadi, para kurcaci dan Snow White akhirnya menemukan apa itu arti dari kecantikan sebenarnya.

Film animasi ini disutradarai oleh Hong Sung Ho. Ia berperan rangkap sebagai penulis naskahnya. Bisa dibilang, Red Shoes and The Seven Dwarfs adalah debutnya sebagai sutradara di dunia perfilman.

Sebelumnya, terakhir kali ia berpartisipasi dalam proses pembuatan film Wonderful Days pada tahun 2002 lalu. Dalam film itu, ia berkedudukan sebagai desainer grafis dalam divisi digital special effect.

Baca juga: Sinopsis Them That Follow, Hubungan Terlarang di Appalachia

Selain itu, sejumlah pengisi suara pun ikut andil dalam film ini. Mereka mengisi suara yang berbeda pada masing-masing karakter.

Misalnya, Ahn So Yi (dubber Snow White), Shin Yong-woo (dubber Merlin), Jeon Jin-ah (dubber Regina), Kwon Seong-hyeok, (dubber Arthur), Jeong Jae-heon (dubber Prince Average), dan Choi Han (dubber Magic Mirror).

Film ini dijadwalkan tayang pada 25 Juli mendatang. Jangan lewatkan kisah seru petualangan mereka!

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.