. Sinopsis MEMORIES - Short, Illustrator yang Mampu Pergi ke Alam Mimpi

film

Sinopsis MEMORIES – Short, Illustrator yang Mampu Pergi ke Alam Mimpi

By  | 

Sebuah film pendek bergenre fantasy-drama asal Korea baru-baru ini diluncurkan. Film pendek itu berjudul MEMORIES – Short, yang mengisahkan tentang kemampuan seorang illustrator yang tidak biasa.

Hyeon Oh (Kim Moo Yul) adalah seorang illustrator. Ia bekerja dengan baik dalam kesehariannya sebagai illustrator. Berbagai sketsa dan gambar-gambar yang ia buat pun tampak memuaskan.

Tetapi, rupanya bukan hanya skill ilustrasinya saja yang ia punya. Hyeon Oh memiliki kemampuan lain yang sangat unik.

Kemampuan unik tersebut adalah ia mampu mengingat detail-detail mimpi, dan yang lebih luar biasanya lagi Hyeon Oh bisa melakukan perjalanan lewat mimpi.

Loading...

Baca juga: Sinopsis Them That Follow, Hubungan Terlarang di Appalachia

Di suatu mimpi yang pernah Hyeon Oh datangi, ia bertemu dengan Joo Eun (Ahn So Hee). Joo Eun adalah seorang aktris yang ambisius untuk menggapai segala mimpi-mimpinya.

Film pendek berdurasi 33 menit ini disutradarai oleh Kim Jong Kwan. Ia adalah sutradara yang sama untuk film Persona (2018), Josee (2019), dan Shades of the Heart (2019).

Sinopsis MEMORIES - Short, Illustrator yang Mampu Pergi ke Alam Mimpi

(foto: hancinema)

Selain Kim Moo Yul dan Ahn So Hee, Oh Jung Se dan Kwon Jung Taek juga ikut bermain dalam film pendek ini. Jung Se berperan sebagai seorang aktor terkenal bernama Seok Woo.

Sementara itu, Jung Taek memainkan peran sebagai Researcher K, di mana ia bertugas untuk menganalisis isi mimpi.

Seperti yang telah diketahui sebelum-sebelumnya, para aktor dan aktris ini sudah pernah bermain film beberapa kali. Contohnya Kim Moo Yul dan Ahn So Hee.

Baca juga: Sinopsis Fast and Furious Presents, Hobbs and Shaw Kembali Beraksi

Kim Moo Yul dikenal lewat perannya di film Doomsday Book (2011), A Muse (2012), My Beautiful Bride (2015), Warriors of the Dawn (2017), Snatch Up (2017), The Gangster, The Cop, The Devil (2018), Rebound (2019), dan masih banyak lagi.

Sementara itu, Ahn So Hee, mantan anggota Wonder Girls, juga tidak kalah produktif. Sejumlah film pernah ia mainkan seperti, Train to Busan (2016), A Single Rider (2016), Real (2017), Anu and Hugya (2018), juga drama Laughter in Waikiki 2 (2019).

Film pendek MEMORIES – Short ini rencananya akan ditayangkan 25 Juli mendatang. Jangan lewatkan penampilan mengagumkan mereka.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.