. Lorong Waktu Versi Animasi 3D Siap Tayang Ramadhan Ini | dailysia

Cinema & TV

Lorong Waktu Versi Animasi 3D Siap Tayang Ramadhan Ini

By  | 

Masih ingatkah kalian dengan sinetron “Lorong Waktu”? Yup, sinetron religi yang sempat menjadi sinetron terlaris pada tahun 1999 ini akan kembali tayang di bulan Ramadhan 1440 H dalam versi animasi tiga dimensi (3D).

Bagi yang belum tahu, “Lorong Waktu” merupakan sinetron religi yang ditayangkan SCTV sejak tahun 1999 hingga 2006 selama bulan Ramadhan.

Sinetron ini memang berbeda dari sinetron lainnya karena bergenre fiksi ilmiah dan mengusung tema futuristik.

Baca: Hafiz Indonesia 2019 Kembali Tayang di RCTI dengan Durasi Lebih Panjang

“Lorong Waktu” menceritakan tentang petualangan Zidan, Haji Husin, dan Ustadz Addin yang menjelajah waktu dengan mesin waktu yang ditemukan oleh Ustadz Addin. Sinetron ini pun menyuguhkan cerita keteladanan dan budi pekerti.

Sinetron yang juga diisi dengan dakwah ini disutradarai oleh Deddy Mizwar yang juga memerankan karakter Haji Husin.

Selain itu, “Lorong Waktu” diperankan oleh Jourast Jordy sebagai Zidan serta Adjie Pangestu sebagai Ustadz Addin.

Lorong Waktu Versi Animasi 3D Siap Tayang Ramadhan Ini

(foto: facebook/LorongWaktuOfficial)

Sementara itu, “Lorong Waktu” versi animasi akan menjadi serial animasi yang ditargetkan bisa tayang sampai 12 episode selama bulan Ramadhan. Serial animasi ini akan berdurasi sekitar 7 menit setiap episodenya.

Serial animasi 3D yang diproduksi oleh Cook It Studio (Citra Animasi Kreasi) ini akan masih bertemakan futuristik dan menceritakan petualangan Zidan, Haji Husin, dan Ustadz Addin menjelajahi waktu yang mengandung kisah keteladanan dan budi pekerti.

Baca juga: Artis dan Aktor Pemeran Serial Game Of Thrones Season 8

“Lorong Waktu” versi animasi ini akan lebih menampilkan teknologi yang lebih canggih, seperti gambar yang lebih hi-tech, keyboard digital, dan komunikasi lewat jam tangan. Nantinya, serial animasi ini juga akan menampilkan berbagai macam karakter lainnya.

Rencananya “Lorong Waktu” versi baru ini juga akan terus tayang setelah bulan Ramadhan. “Lorong Waktu” versi animasi 3D akan tayang mulai sekitar pertengahan bulan Ramadhan 1440 H di SCTV.

Loading...