. Sinetron Cinta Anak Muda SCTV, Febby Restanty Jatuh Cinta dengan Varrell Bramasta

sinetron

Sinetron Cinta Anak Muda SCTV, Febby Restanty Jatuh Cinta dengan Varrell Bramasta

By  | 

Selain sinetron Cinta Karena Cinta, dalam waktu yang bersamaan rumah produksi SinemArt juga menggarap sintron Cinta Anak Muda. Sinetron terbaru ini menceritakan tentang romansa anak sekolah yang beda dari biasanya.

Diceritakan anak-anak remaja yang melakukan kegiatan alam. Para remaja tersebut menyeberangi sungai dengan aliran deras menggunakan tali tambang.

Tiba giliran salah satu diantara mereka yang melewati tambang tersebut. Dia gadis yang tampak paling manis diantara teman-temannya. Akan tetapi, langkahnya tak seimbang sehingga gadis manis itu hampir saja terjatuh.

Baca juga: Cinta Karena Cinta, Sinetron Terbaru SCTV Tentang Cinta Segitiga

Gadis manis beruntung karena ditolong oleh lelaki tampan yang baru dikenalnya. Sayangnya mereka berdua justru terjatuh bersamaan. Inilah awal mula kedekatan gadis manis dan lelaki tampan itu.

Kegiatan alam telah usai, mereka kembali ke rutinitas sekolah. Kelas gaduh karena kedatangan siswa baru. Gadis manis terkejut karena siswa baru itu ternyata si lelaki tampan yang menolongnya.

Sinetron Cinta Anak Muda SCTV, Febby Restanty Jatuh Cinta dengan Varrell Bramasta

(foto: instagram/cinta.anak.muda_sctv)

Febby Restanty dipilih sebagai pemeran utama dalam sinetron ini. Aktris yang memiliki suara merdu dan mantan anggota girl group Blink ini membintangi beberapa sinetron.

Beberapa sintron terbarunya yaitu Malaikat Cinta (2018), Cinta Misteri (2018-2019), dan Merindu Baginda Nabi (2019).

Dalam sinetron kali ini Febby Restanty beradu akting dengan aktor tampan Varrell Bramasta yang sebelumnya sempat membintangi 7 Manusia Harimau New Generation (2016), Anak Sekolahan (2017), Siapa Takut Jatuh Cinta (2017-2018), dan Anak Langit (2019).

Baca juga: ANTV Tayangkan Sinetron ‘Fitri’, Manis dan Pahit Kehidupan Gadis Yatim Piatu

Sinetron ini juga dibintangi selebriti muda, seperti Riza Syah, Amara Shopie, Nabila Zavira, Saskia Chadwick, Abidzar Al-ghifari, Anrez Putra Adelio, dan Alexander Odniel.

Bagaimana kelanjutan kisah percintaan gadis manis dan lelaki tampan? Saksikan sinetron terbaru Cinta Anak Muda yang disiarkan oleh stasiun televisi SCTV, episode perdana akan tayang pada akhir bulan Juni 2019.

Loading...