. ANTV Tayangkan Sinetron 'Fitri', Manis dan Pahit Kehidupan Gadis Yatim Piatu

sinetron

ANTV Tayangkan Sinetron ‘Fitri’, Manis dan Pahit Kehidupan Gadis Yatim Piatu

By  | 

Sinetron keluarga Antv tebaru berjudul Fitri menceritakan tentang gadis yatim piatu bernama Fitri yang hidup bersama dengan ibu dan saudara tirinya.

Diceritakan seorang suami yang memiliki istri kedua dan memliliki bayi perempuan tanpa sepengetahuan istri pertamanya. Suatu ketika istri pertamanya mengetahui rahasia ini. Namun, suami memilih meninggalkan istri pertama dan pergi bersama istri keduanya.

Kecelakaan naas menimpa suami dan istri keduanya, nyawa mereka tak terselamatkan. Hanya bayi mereka yang selamat dari kecelakaan tersebut. Bayi yang diberi nama Fitri.

Loading...

Baca juga: 3 Semprul Mengejar Surga Tayang Lagi di SCTV

Fitri dibesarkan oleh ibu tiri yang tak lain adalah istri pertama ayahnya. Ia tumbuh bersama ibu dan saudara tiri yang kejam. Setelah tumbuh dewasa, ibu tirinya ingin menjadikan Fitri isteri kedua seorang pengusaha pria tua kaya raya. Fitri tidak menginginkan pernikahan ini terjadi.

Hingga suatu ketika, Fitri bertemu dengan lelaki yang membutuhkan pertolongan. Sejak saat itu kisah percintaan Fitri semakin rumit.

ANTV Tayangkan Sinetron 'Fitri', Manis dan Pahit Kehidupan Gadis Yatim Piatu

(foto: instagram/veronapictures)

Sinetron Fitri dibintangi oleh Audi Marrisa yang memerankan tokoh Fitri. Aktris yang memulai debutnya sebagai pembawa acara ini telah membintangi beberapa judul sinetron, diantaranya Boy (2017), Dua Wanita Cantik (2017), Aluna (2018), dan Semua Indah Karena Cinta (2018).

Audi Marrisa beradu akting dengan Christ Laurent, aktor tampan ini dikenal melalui perannya dalam sinetron Ganteng-gateng Srigala (2014), Anak Menteng (2015), Cinta di Pangkuan Himalaya (2017), dan Hati yang Memilih (2017).

Baca juga: Mahar 30 Juz, Kisah Cinta Pria Rocker dan Wanita Sholehah

Selain Audi Marissa dan Christ Laurent, sinetron ini akan dibintangi oleh Andi Soraya, Ari Wibowo, Dwi Yan, Lidi Brugman, Lucky Perdana, dan Unique Priscilla.

Sinetron yang digarap oleh rumah produksi Verona Pictures ini akan segera tayang pada pertengahan Juni 2019.

Loading...