. 3 Semprul Mengejar Surga Tayang Lagi di SCTV | Dailysia

sinetron

3 Semprul Mengejar Surga Tayang Lagi di SCTV

By  | 

Masih ingat dengan sinetron 3 Semprul Mengejar Surga yang pernah ditayangkan di stasiun televisi SCTV pada tahun 2013 yang lalu? Ada kabar baik nih! SCTV akan menayangkan kembali sinetron ini.

Sinetron ini menceritakan tentang 3 orang teman bernama Gading, Narji, dan Andika, yang sering disebut dengan tiga semprul. Suatu hari, mereka mencoba untuk pergi ke dukun karena merasakan kebosanan dengan hidup mereka.

Setelah sampai, dukun pun melakukan beberapa ritual seperti mandi kembang. Namun, setelah menjalani ritual mereka malah mengalami banyak musibah.

Loading...

Baca juga: Mahar 30 Juz, Kisah Cinta Pria Rocker dan Wanita Sholehah

Akhirnya, Gading dan Narji memutuskan untuk menjadi anak gaul dan sering pergi dugem ke klub malam. Sementara itu, Andika memutuskan untuk tobat dan sering mengikuti pengajian di masjid.

Suatu hari, seorang ustad yang dekat dengan Andika tiba-tiba meninggal karena sakit jantung. Andika diminta untuk mengurus madrasah yang dimiliki oleh ustad tersebut. Gading dan Narji yang mengetahui hal tersebut pun turut membantu temannya itu.

3 Semprul Mengejar Surga Tayangkan Kembali di SCTV

(foto: instagram/sctv)

Setelah beberapa lama di madrasah, 3 semprul bertemu dengan 3 orang wanita sholehah. Mereka pun jatuh cinta dengan 3 wanita yang tak hanya sholehah, tapi juga cantik itu.

Sinetron ini disutradarai oleh sutradara ternama Indonesia, Rievy Indriasari. Rievy sudah banyak menggarap FTV dan sinetron Indonesia, seperti sinetron Putri Pete (2014) dan FTV Cintaku Bara Bere Sama Inem (2016).

Baca juga: Kenalan Yuk dengan Pemeran Sinetron Mahar 30 Juz

Pemeran utama 3 Semprul Mengejar Surga adalah anggota grup lawak Trio Semprul, yaitu Narji Cagur, Andhika Pratama, dan Gading Marten.

Selain itu, ada juga aktris cantik Revalina S Temat, Eriska Rein, dan Sahila Hisyam yang menjadi 3 wanita sholehah yang disukai oleh 3 semprul.

Sinetron yang diproduksi oleh Kharisma Starvision Plus ini akan ditayangkan mulai 22 Mei 2019 jam 12.30 WIB. Jangan lupa nonton ya!

Loading...