. Kenalan Yuk dengan Pemeran Sinetron Mahar 30 Juz | dailysia

sinetron

Kenalan Yuk dengan Pemeran Sinetron Mahar 30 Juz

By  | 

MNCTV menayangkan sinetron terbarunya “Mahar 30 Juz” mulai 13 Mei 2019. Sinetron ini akan menghiasi layar kaca Anda setiap Senin – Jumat pukul 22.10 WIB.

Sinetron ini berfokus pada cerita Faris seorang band rock yang kerap membat ulah dan terkenal sebagai playboy. Hingga suatu ketika Faris bertemu dengan Hasna, seorang perempuan cantik, santun, dan cerdas, anak dari Haji Yahya.

Serial bertema Religi ini di perankan oleh para aktor dan aktris berbakat seperti Rifky Balweel, Faradilla Yoshi, Wawan Wanisar, Fachri Muhammad, dan masih banyak lagi lainnya.

Yuk, kenali para pemain “Mahar 30 Juz” sebagai berikut!

1. Rifky Balweel sebagai Faris

Kenalan Yuk dengan Pemeran Sinetron Mahar 30 Juz

(foto: instagram/mnc_pictures)

Rifky Balweel akan memerankan karakter Faris, seorang vokalis band rock yang sedang populer. Ia memiliki banyak penggemar yang sebagian besar adalah wanita.

Hal ini justru membuat Faris sering mempermainkan hati wanita yang dekat dengannya. Tak hanya sebagai vokali band, Faris juga memiliki geng motor.

Aktor kelahiran Jakarta 27 Maret 1990 ini Memulai aktif di dunia entertainment sebagai model dan aktor sejak tahun 2002 hingga sekarang.

Namanya mulai dikenal sejak memerankan karakter Jono dalam sinetron Inikah Rasanya tahun 2005. Mantan suami Risty Tagor ini telah bermain dalam banyak film, sinetron, dan FTV.

Baca juga: 4 Fakta Mahar 30 Juz, Sinetron Religi Terbaru MNCTV

2. Faradilla Yoshi sebagai Hasna

Kenalan Yuk dengan Pemeran Sinetron Mahar 30 Juz

(foto: instagram/mnc_pictures)

Karakter Hasna dalam sinetron “Mahar 30 Juz” akan diperankan aktris cantik Faradilla Yoshi. Dirinya akan berperan sebagai wanita alim yang taat pada agama.

Tak hanya memiliki paras Cantik, Hasna merupakan sosok wanita yang ramah, santun, dan cerdas sehingga banyak orang yang menyukainya, termasuk Syaiful dan Faris.

Pemilik nama lengkap Faradilla Yoshitaka lahir di Jakarta, 22 Februari 1994 ini memulai karirnya sebagai modelling, dan namanya semakin dikenal sejak bermain dalam sineron Heart Series 2 sebagai Minnie di tahun 2013.

Ia juga pernah bermain dalam Film berjudul “This is Cinta” tahun 2015. Sedangkan sinetron terakhir yang ia perankan sebelum “Mahar 30 Juz” yaitu “Penjaga Hati” yang ditayangkan SCTV.

3. Wawan Wanisar sebagai Pak Haji Yahya

Kenalan Yuk dengan Pemeran Sinetron Mahar 30 Juz

(foto: instagram/mnc_pictures)

Pak Haji Yahya adalah seorang Kiai besar di kampung Ciherang yang berwibawa dan baik hati. Beliau memiliki seorang putri bernama Hasna. Semua masyarakat sangar menghormati Pak Haji Yahya.

Suatu ketika beliau memberikan syarat kepada Faris yang ingin meminang anaknya untuk menghafal Alquran 30 Juz.

Aktor senior kelahiran Jakarta, 13 Desember 1949 ini memulai karirnya dalam Film dokumenter Pengkhianatan G 30 S/PKI pada tahun 1982. Sementara film terakhir yang dimainkan adalah The Fabulous Udin di tahun 2016.

Baca juga: Banyak Pemain Baru, Ini Deretan Pemeran Para Pencari Tuhan Jilid 12

4. Fachri Muhammad sebagai Syaiful

Kenalan Yuk dengan Pemeran Sinetron Mahar 30 Juz

(foto: instagram/mnc_pictures)

Fachri Muhammad berperan sebagai Syaiful, seorang hafidz Alquran yang menyukai Hasna dan ingin meminangnya. Namun, sayangnya Hasna belum menetapkan hatinya pada siapapun saat itu.

Fachri lahir di Jakarta 18 Juli 1996, diusianya yang masih muda, ia telah bermain dalam banyak film dan sinetron.

Namanya mulai dikenal berkat sinetron “Si Entong” pada tahun 2005 yang lalu. Dirinya juga pernah bermain dalam Film “Cahaya Cinta Pesantren” tahun 2017.

Selain keempat pemain diatas, sinetron ini juga akan dibintangi beberapa pemeran pendukung seperti:

  • Cinta Brian sebagai Ray
  • Eman 4 Sekawan
  • Eko Mulyadi
  • Fuad Baradja
  • Fuadi
  • Adinda Putri

Itulah deretan para pemain sinetron Mahar 30 Juz yang tayang mulai 13 Mei 2019.

Loading...