Mahar 30 Juz, Kisah Cinta Pria Rocker dan Wanita Sholehah - Dailysia

sinetron

Mahar 30 Juz, Kisah Cinta Pria Rocker dan Wanita Sholehah

By  | 

Mahar 30 Juz adalah sebuah sinetron yang akan segera ditayangkan di MNCTV. Ditayangkan setiap hari, sinetron ini akan mengisi slot sinetron jam 22.00 WIB, menggantikan sinetron misteri Prahara di Bukik Tuo yang sudah tamat.

Sinetron religi ini dibintangi oleh Rifky Balweel dan Faradilla Yoshi yang menjadi tokoh utama. Selain itu, sinetron ini juga dibintangi oleh Wawan Wanisar, Fachri Muhammad, Cinta Brian, Eman 4 Sekawan, Eko Mulyadi, Adinda Putri, Bintang Maharani, dan Yessi Kenyang.

Mahar 30 Juz menceritakan tentang seorang rocker bernama Faris. Faris adalah rocker yang cukup terkenal dan memiliki banyak fans. Ia juga merupakan anggota geng motor.

Baca juga: Kenalan Yuk dengan Pemeran Sinetron Mahar 30 Juz

Faris memiliki seorang musuh bebuyutan yang bernama Ray. Suatu hari mereka sedang melakukan balap motor. Namun, rem motor Faris ternyata blong dan membuatnya mengalami kecelakaan.

Motornya masuk ke sebuah musholla di Kampung Ciherang. Kejadian itu bertepatan dengan acara ceramah dari Pak Haji Yahya. Kecelakaan yang dialami Fahri membuat jamaah yang sedang mendengarkan ceramah jadi kaget.

Mahar 30 Juz, Kisah Cinta Pria Rocker dan Wanita Sholehah

(foto: instagram/mnc_pictures)

Di antara para jamaah, Fahri melihat ada seorang wanita cantik bernama Hasna yang ternyata adalah anak dari Pak Haji Yahya. Ia pun jatuh hati dengan Hasna.

Selain cantik, Hasna adalah wanita yang pintar, santun, dan mandiri. Walaupun masih muda, ia memilliki usaha berjualan keripik.

Baca juga: 4 Fakta Mahar 30 Juz, Sinetron Religi Terbaru MNCTV

Sifat-sifat terpuji yang ia milki itu membuat Hasna banyak disukai pemuda yang ada di Kampung Ciherang. Salah satunya adalah Syaiful. Syaiful adalah seorang hafiz Al-Quran.

Untuk mendekati Hasna, Pak Haji Yahya memberikan sebuah syarat bagi Faris. Ia harus menjadi hafiz dan menghafal Al-Quran 30 juz.

Sinetron religi ini bisa kita saksikan di stasiun televisi MNCTV mulai 13 Mei 2019.

Loading...