. Cinta Karena Cinta, Sinetron Terbaru SCTV Tentang Cinta Segitiga

sinetron

Cinta Karena Cinta, Sinetron Terbaru SCTV Tentang Cinta Segitiga

By  | 

Sinetron bergenre romantis “Cinta Karena Cinta” dibintangi oleh Immanuel Caesar Hito yang berperan sebagai Mirza. Aktor yang akrab disapa Hito ini kerap kali muncul dalam beberapa judul sinetron, seperti Penyihir Cantik (2015), Buku Harian Nayla: 8 Tahun Kemudian (2015), Anak Jalanan (2015), dan Anak Langit (2017).

Kali ini Hito beradu akting dengan Natasha Wilona yang berperan sebagai Jenar. Siapa yang tidak mengenal Natasha Wilona?

Baca juga: ANTV Tayangkan Sinetron ‘Fitri’, Manis dan Pahit Kehidupan Gadis Yatim Piatu

Aktris cantik ini populer sejak membintangi senetron Yang Masih di Bawah Umur (2012) dan merupakan pemeran utama dalam sinetron Anak Jalanan (2015). Selain itu, Natasha Wilona juga membintangi sinetron Anak Sekolahan (2017), Mawar dan Melati (2017), dan Siapa Takut Jatuh Cinta (2017-2018).

Sinetron ini juga dibintangi pemeran pendukung, diantaranya Megan Domani, Aditya Zoni, Boy Tirayoh, Nunu Datau, Gabriela Larasati, Reza Alisyabahna, Anggit Yonathan, Sandriana Michelle, Cut Meymey, Cut Sara, dan Adjie Pangestu.

Cinta Karena Cinta, Sinetron Terbaru SCTV Tentang Cinta Segitiga

(foto: instagram/sctv)

Sinetron terbaru berjudul Cinta Karena Cinta menceritakan tentang kisah romansa antara Mirza dan Jenar.

Loading...

Berawal dari pertemuan yang tidak disengaja, ketika Jena berjalan di hutan sendirian. Saat itu, Mirza yang sedang mengendarai sepeda hampir menabraknya. Dari sinilah kisah percintaan mereka dimulai.

Namun, disisi lain ada lelaki yang memiliki paras tampan dan berkeribadian dingin yang juga mencintai Jenar. Ia berjanji akan selalu membuat jenar bahagia. Ia juga menganggap Mirza saingan dan berusaha menyingkirkannya dari sisi Jenar.

Baca juga: Sinetron 3 Semprul Mengejar Surga Tayang Lagi di SCTV

Cinta Karena Cinta diarahkan oleh sutradara M. Abdullah. Sedangkan naskahnya ditulis oleh Hilman Wijaya yang sebelumnya terlibat dalam sinetron Fortune Cookies (2013), Catatan Hati Seorang Istri (2014), dan Kita Nikah Yuk (2014).

Sinetron garapan rumah produksi SinemArt ini akan ditayangkan di stasiun televisi SCTV dan belum diketahui secara pasti kapan tanggal dan waktu penayangannya.

Loading...