. Dibintangi Ricky Harun, Miniseri Gadis Pemimpi Tayang di SCTV | Dailysia

sinetron

Dibintangi Ricky Harun, Miniseri Gadis Pemimpi Tayang di SCTV

By  | 

Setelah serial drama Topeng Kaca selesai tayang, SCTV kembali menghadirkan serial drama terbarunya yang tak kalah seru untuk penonton setianya. Miniseri berjudul Gadis Pemimpi ini disutradarai oleh Ninos Joned dan naskah ditulis oleh Endik Koeswoyo.

Sinetron ini menceritakan tentang seorang gadis yang bernama Cahaya yang memiliki impian besar dan sangat ingin ia capai. Ia memulainya dengam melamar pekerjaan disuatu perusahaan.

Loading...

Baca juga: Sinetron Terbaru ANTV “Janji Di Atas Ingkar” Dibintangi Cut Tari

Perusahaan tersebut dipimpin oleh pria yang bernama Dimas. Karena kecantikan yang dimiliki Cahaya, Dimas pun mulai tertarik padanya.

Namun, disisi lain ada pria lain yang juga tertarik dengan Cahaya. Pria yang bernama Ale tersebut berkenalan dengan Cahaya dan memulai perbincangan tentang sebuah impian.

Dibintangi Ricky Harun, Miniseri Gadis Pemimpi Tayang di SCTV

(foto: instagram/sctv)

Ale sangat senang karena Cahaya ingin mengungkapkan impiannya dihadapannya. Cahaya mengimpikan menjadi orang sukses dan memiliki Wedding Organizer sendiri.

Kedekatan Ale dan Cahaya membuat Dimas cemburu. Cerita cinta segi tiga pun dimulai saat itu juga. Siapakah yang bisa mendapatkan hati Cahaya?

Baca juga: MNCTV Tayangkan Ali, Kisah Manusia Hidup Bersama Hewan

Sinetron ini menghadirkan sederet artis top Indonesia, seperti Ricky Harun sebagai Ale yang akan beradu akting dengan Adinda Azani yang berperan sebagai Cahaya, selain itu ada artis Harry De Fretes, Joshua Pandelaki, hingga artis muda Ade Yunita.

Gadis Pemimpi direncanakan akan tayang perdana pada 2 September 2019 pukul 15.35 WIB di SCTV. Tayang setiap hari Senin sampai Jum’at.

Loading...