. MNCTV Tayangkan Ali, Kisah Manusia Hidup Bersama Hewan | Dailysia

sinetron

MNCTV Tayangkan Ali, Kisah Manusia Hidup Bersama Hewan

By  | 

MNCTV menayangkan sinetron terbarunya berjudul Ali. Dikutip dari pernyataan sang produser, Syaiful Drajat, sinetron ini diangkat dari kisah nyata di wilayah Banten, Jawa Barat.

Sinetron ini langsung di produksi oleh Visual Generasi dengan menggaet penulis naskah dari tim MNCTV itu sendiri. Kisahnya bermula dari seorang anak kecil bernama Ali yang sudah hidup di hutan sejak ia kecil.

Ia dirawat dengan baik oleh Raden Surya sang penjaga alam hutan dan diangkat menjadi titisannya. Ia tumbuh menjadi anak yang pemberani dan terus dibimbing oleh sang siluman harimau, Koneng. Koneng terus melatih Ali bermacam kemampuan seperti indera penciuman, pendengaran dan berlari.

Baca juga: ANTV Tayangkan Janji Suci, Ketika Cinta Harus Berkorban

Ia berpikir bahwa ia harimau seperti Koneng dan bukan manusia. Suatu hari, ancaman besar datang dari macan kumbang yang ingin menghabisi Ali karena memiliki dendam pada Raden Surya.

Namun, karena Koneng terus menjaga Ali, macan kumbang pun memutuskan untuk menunggu lebih lama lagi sampai kesempatan terbuka lebar.

Suatu ketika, ada sekelompok pemburu yang memasuki daerah hutan tersebut. Sang pemimpin, Tora, juga mengajak anak gadisnya, Nadia. Saat berburu, Nadia terpisah dari kelompok dan terkepung oleh macan kumbang.

Nadia berteriak minta tolong dan Ali yang mendengarnya langsung menolong Nadia. Mereka berdua segera berlari menjauhi macan kumbang dan ditengah berlari, mereka terpelosok jatuh.

Loading...
MNCTV Tayangkan Ali, Kisah Manusia Hidup Bersama Hewan

(foto: instagram/officialmnctv)

Saat Tora menemukan mereka, ia pun segera membawa mereka berdua ke tempat basecamp. Ali yang tidak terbiasa dengan manusia merasa bingung dengan sekitarnya. Nadia yang menyadari hal itu, dengan senang hati mengajarinya hidup sebagai manusia.

Sinetron seru ini dibintangi oleh artis top Indinesia seperti aktris cantik Alessia Cestaro sebagai Nadia, Kevvin Taroreh sebagai Ali, aktor Chocky Andriano yang sebelumnya pernah berperan dalam film hidayah Indosiar dan Angling Dharma.

Baca juga: Para Pemeran Sinetron Cinta Karena Cinta, Ada Natasha Wilona

Lalu Ananda George yang sebelumnya pernah berperan sebagai Aji Kusuma dalam sinetron Cahaya Terindah (2019) di RCTI. Hingga menghadirkan aktor Abi Cancer dan aktor cilik Nizam Hasan.

Sinetron Ali segera tayang perdana pada Rabu, 14 Agustus 2019 pukul 20.20 WIB di MNCTV dan akan tayang reguler setiap hari Senin hingga Minggu.

Loading...