. Para Pemeran Sinetron Go Hero, Duet M. Adhiyat dan Junior Liem

sinetron

Para Pemeran Sinetron Go Hero, Duet M. Adhiyat dan Junior Liem

By  | 

Go Hero adalah sinetron superhero bergenre drama, fantasi, komedi yang ditayangkan oleh stasiun televisi MNCTV. Sinetron ini digarap oleh sutradara Anika Marani yang telah menghasilkan banyak sinetron dan FTV.

Go Hero mengisahkan tentang pahlawan bertopeng bernama Go Hero yang selalu membantu orang-orang di sekitarnya melawan kejahatan penjahat bernama Bhaskoro.

Sinetron ini menceritakan Panca, anak kecil yang sering diganggu oleh teman-temannya. Hidupnya berubah ketika ia menemukan sebuah topeng dari langit yang bisa merubahnya menjadi sosok dewasa dengan kekuatan luar biasa yang bernama Go Hero.

Ibu Panca yaitu Dewi juga mengungkapkan bahwa ayah Panca yang selama ini menghilang mungkin masih hidup. Hal ini membuat Panca berambisi untuk menemukan ayahnya.

Dalam perjalanan menemukan sosok ayahnya, Panca harus membantu orang-orang untuk melawan kejahatan seseorang bernama Bhaskoro dengan menggunakan kekuatan Go Hero. Tanpa ia sadari bahwa Bhaskoro adalah ayah kandung yang ia cari.

Sinetron ini dibintangi oleh deretan artis populer sebagai pemeran utama. Berikut adalah daftar pemeran utama sinetron Go Hero.

1. M. Adhiyat sebagai Panca

Para Pemeran Sinetron Go Hero, Duet M. Adhiyat dan Junior Liem

(foto: instagram/officialmnctv)

Peran utama sinetron ini dipercayakan kepada aktor cilik berbakat M. Adhiyat. Aktor yang telah membintangi film-film populer, seperti Pengabdi Setan, Kulari ke Pantai, dan Koki-koki Cilik 2 ini dipercaya memerankan karakter Panca.

Panca adalah seorang anak SD yang menemukan topeng ajaib yang dapat merubahnya menjadi sosok dewasa dengan kekuatan super bernama Go Hero.

Dengan berbekal topeng tersebut ia membantu banyak orang yang mengalami kejahatan akibat ulah Bhaskoro, ayah kandungnya yang selama ini ia cari.

Baca juga: Para Pemeran Sinetron Doaku, Ada Gita Sinaga dan Citra Anggun

2. Junior Liem sebagai Go Hero

Para Pemeran Sinetron Go Hero, Duet M. Adhiyat dan Junior Liem

(foto: instagram/officialmnctv)

Karakter Panca dewasa atau Go Hero diperankan oleh aktor tampan Junior Liem. Suami dari pesinetron Putri Titian ini memerankan tokoh Panca ketika mengenakan topeng dan menjadi Go Hero.

Pria yang akrab dipanggil Junior ini memulai debut aktingnya melalui film Kamulah Satu-satunya di tahun 2008. Sebagai aktor, ia juga beberapa kali membintangi judul sinetron, seperti Assalamualaikum Cinta, Monyet Cantik 2, dan Anak Menteng.

3. Ananda Lontoh sebagai Dewi

Para Pemeran Sinetron Go Hero, Duet M. Adhiyat dan Junior Liem

(foto: instagram/officialmnctv)

Sosok ibu Panca dipercayakan kepada aktris Ananda Lontoh. Ia memerankan karakter Dewi, ibu Panca yang sudah lama ditinggal suaminya.

Setelah Dewi menceritakan pada Panca bahwa ayahnya masih hidup, Panca berambisi untuk menemukan ayahnya.

Istri dari pesinetron Attar Syach ini telah membintangi beberapa judul sinetron, seperti Cinta Memang Gila, Garuda Impian, dan Magic Cinta.

4. Kiesha Alvaro sebagai Niko Tresna

Para Pemeran Sinetron Go Hero, Duet M. Adhiyat dan Junior Liem

(foto: instagram/officialmnctv)

Karakter selanjutnya adalah Niko Tresna yang dimainkan oleh aktor cilik Kiesha Alvaro. Kiesha adalah putra dari Pasha vokalis band Ungu dengan Okie Agustina.

Sejak usia muda, ia sudah terjun di dunia akting dan membintangi beberapa judul sinetron, seperti Madun is Back. Mengikuti jejak ayahnya, ia juga mulai terjun ke dunia tarik suara.

Baca juga: Deretan Pemeran Fatih di Kampung Jawara 2, Irsyadillah Memerankan Fatih

5. Nabila Bintang sebagai Trisni

Para Pemeran Sinetron Go Hero, Duet M. Adhiyat dan Junior Liem

(foto: instagram/officialmnctv)

Berikutnya ada aktris pendatang baru Nabila Bintang yang memerankan karakter Trisni. Ia merupakan saudara perempuan Niko Trisna. Nabila adalah aktris yang mulai dikenal publik setelah menjadi bintang Tik Tok.

Sebelum membintangi sinetron ini, ia juga sempat membintangi sinetron bertajuk Tamu Tak Diundang yang ditayangkan di RCTI.

6. Shandy Syarif sebagai Bhaskoro

Para Pemeran Sinetron Go Hero, Duet M. Adhiyat dan Junior Liem

(foto: youtube)

Selanjutnya adalah aktor tampan Shandy Syarif yang dipercaya memerankan karakter Bhaskoro. Bhaskoro adalah seorang penjahat yang kerap menimbulkan masalah. Ia adalah ayah dari Panca yang sudah lama pergi meninggalkan rumah.

Memulai karir aktingnya sejak menjadi Juara Fotogenic Bujang Gadis Palembang tahun 1997, Shandy memutuskan untuk terjun di dunia akting. Ia telah mebintangi banyak judul sinetron populer, seperti serial Cinta Fitri, Orang Ketiga, dan Manusia Harimau.

Selain para pemeran pemain, sinetron ini juga dibintangi banyak aktris dan aktor berbakat. Berikut adalah daftar pemeran lain yang membintangi sinetron Go Hero.

  • Jelita Callebaut sebagai Elis Komala
  • Marchello Nobertus sebagai Mamet
  • Bedu sebagai Darsikun
  • Bintang Maharani sebagai Susan

Kamu dapat menyaksikan di MNCTV mulai tanggal 10 Juli 2019, sinetron ini ditayangkan setiap hari pukul 20.10 WIB.

Loading...