Deretan Pemeran Fatih di Kampung Jawara 2, Irsyadillah Memerankan Fatih

sinetron

Deretan Pemeran Fatih di Kampung Jawara 2, Irsyadillah Memerankan Fatih

By  | 

Fatih telah kembali di kampung jawara, setelah melakukan tafakur dalam hidupnya. Namun, bagaimana jadinya jika Fatih tahu mama Farah sudah tiada? Penasaran bagaimana kehidupan Fatih selanjutnya?

Saksikan Fatih di Kampung Jawara 2 yang mulai disiarkan pada 16 Juni 2016, tayang setiap hari pukul 20.20 WIB di MNCTV.

Beredar kabar adanya pergantian pemain, berikut profil pemain Fatih di Kampung Jawara 2.

1. Irsyadillah sebagai Fatih

Biodata, Profil dan Fakta Menarik Irsyadillah

(foto: instagram/irsyat)

Irsyadillah menggantikan Syakir Daulay memerankan Fatih anak asal Kalimnatan yang pindah ke Kampung Duren Gede.

Sebagai anak baru ia menjadi korban bully teman-temannya. Inilah yang membuatnya bertekat mempelajari bela diri agar tidak terlihat lemah dan bisa melindungi orang-orang yang disayangi.

Model sekaligus aktor ini lahir di Jakarta, 1 Novemver 1996. Ia memulai karirnya sejak tahun 2015. Sinetron pertamanya adalah Sajadah Cinta Maryam (2015), sejak itu ia membintangi beberapa sinetron diantaranya Pacarku dari Langit (2015), Kampung Akik (2015), dan Halilintar (2016).

Baca juga: Doaku Tayang di Indosiar, Siap Menguras Air Mata Pecinta Sinetron Religi

2. Arnold Leonard sebagai Rain

Biodata, Profil dan Fakta Menarik Arnold Leonard

(foto: instagram/arnoldleonard05)

Arnold Leonard memerankan Rain anak lelaki Ronal. Ia tidak dapat mengendalikan emosinya yang membuatnya berubah menjadi manusiaserigala sewaktu-waktu.

Lahir di Lampung, 5 Agustus 1993 dengan nama lahir Arnold Pratama. Ia memulai karirnya dari Cover Boy pada tahun 2011. Arnold Leonard kemudian dilirik produser dan wajahkan kerap muncul dalam berbagai iklan.

Namanya populer sejak membintangi sinetron Mermaid in Love (2016). Ia mendapat penghargaan dalam ajang SCTV Awards 2016 kategori Aktor Pendamping Paling Ngetop.

3. Derry 4 Sekawan sebagai Babe Agi

Deretan Pemeran Fatih di Kampung Jawara 2, Irsyadillah Memerankan Fatih

(foto: instagram/derry4sekawan)

Derry 4 Sekawan yang identik dengan style betawinya memerankan Babe Agi, orang paling kuat di Kampung Duren Gede. Ia menguasai jurus-jurus sakti, salah satunya jurus tanpa bayangan

Pemilik nama asli Derry Sudarisman ini lahir di Lampung, 22 Mei 1966. Ia memulai karir sebagai komedian yang tergabung dalam grup lawak 4 Sekawan pada tahun 1990-an. Seiring berjalannya waktu, Derry 4 Sekawan merambah di dunia akting.

Beberapa sinetron yang dibintanginya antara lain Tukang Bubur Naik Haji The Series (2012-2017), Kecil-kecil Mikir Jadi Manten (2017), Orang-orang Kampung Duku (2017), dan masih banyak lagi.

Baca juga: Fatih di Kampung Jawara 2, Kembalinya Si Jagoan Kampung

4. Reza Pahlevi sebagai Ronal

Deretan Pemeran Fatih di Kampung Jawara 2, Irsyadillah Memerankan Fatih

(foto: instagram/rezapahlevi101)

Reza Pahlevi memerankan Ronal, orang terkaya di Kampung Duren Gede. Ronal menguasai beberapa ilmu beladiri. Ia memiliki banyak anak buah yang juga jago dalam bela diri.

Lahir di Jakarta, 23 Desember 1985, Reza Pahlevi Debut dalam film Jaelangkung 3 (2007). Beberapa sinetron yang dibintanginya antara lain Raden Pemanah Rasa (2017), Cahaya Hati (2017), dan Cinta Tiada Akhir (2018).

5. Della Puspita sebagai Andini

Deretan Pemeran Fatih di Kampung Jawara 2, Irsyadillah Memerankan Fatih

(foto: instagram/dellapuspita00)

Della Puspita berperan sebagai Andini, merupakan ibu Rain. Meskipun memiliki suami berwayak jahat, Andini justru sebaliknya ia memiliki sifat baik yang keibuan.

Aktris yang memiliki nama lengkap Nisisari Henny Puspita ini lahir di Malang, 6 Agustus 1979. Wajahnya menghiasi berbagai majalah sejak menjadi Juara Feminin lomba Foto Action Malibu pada tahun 1997.

Sejak memulai karirnya Della Puspita menyabet berbagai penghargaan, salah satunya penghargaan Top Model Iklan Indonesia 1999. Beberapa sinetron yang dibintangina antara lain Dunia Terbalik (2017) dan The Power of Emak-emak (2018).

6. Tengku Dewi sebagai Kinan

Biodata, Profil, Fakta dan Foto Tengku Dewi

(foto: instagram/tengkuputridewi_tdp)

Tengku Dewi beperan sebagai Kinan atau dikenal dengan pendekar cadar merah yang suka mengacau di Kampung Duren Gede. Kinan merupakan teman Juned, ia juga diam-diam menyukai Juned.

Memiliki nama lengkap Tengku Dewi Sylvia Putri Siregar yang lahir di Medan, 16 Januari 1988. Ia berprofesi sebagai model, aktris, pembawa acara, serta DJ. Tengku Dewi juga membintangi sinetron Cinta di Langit Taj Mahal (2015).

Selain itu, Fatih di Kampung Jawara juga dibintangi oleh.

  • Daffid Hoffman berperan sebagai Juned
  • Mike Lucock berperan sebagai Husin
  • Ayu Permata Sari berperan sebagai Ani
  • Emmie Lemu berperan sebagai Rika
  • H. Jaja Mihardja berperan sebagai Babeh Mansyur
  • Cathy Fakandi berperan sebagai Chelsea
  • Angel Lisnandi Putri berperan sebagai Fanaya
  • Barry Prima berperan sebagai Bima
  • Farras Fatik berperan sebagai Angga
  • Ucok Baba berperan sebagai Rojak

Nah, itu profil dan sederet pemain Fatih di Kampung Jawara 2. Tentunya keseruan setiap espisode sinetron ini tidak dapat dilewatkan.

Loading...