Fatih di Kampung Jawara 2, Kembalinya Si Jagoan Kampung – dailysia

sinetron

Fatih di Kampung Jawara 2, Kembalinya Si Jagoan Kampung

By  | 

Akhir cerita sebelumnya, diduga Fatih menghilang setelah mempelajari jurus sakti dari Babe Agi. Penonton dibuat bertanya-tanya dengan keberadaan Fatih. Pensaran kemanakan sebenarnya Fatih selama ini? Simak sinopsis Fatih di Kampung Jawara 2 berikut ini.

Fatih di Kampung Jawara 2 menceritakan tentang kembalinya Fatih di kampung jawara. Bukan menghilang, kepergiannya selama ini tidak lain adalah untuk melakukan tafakur.

Baca juga: Deretan Pemeran Sinetron Fitri, Ada Audi Marissa dan Christ Laurent

Sejak Fatir menghilang keadaan kampungnya menjadi tidak kondusif. Apalagi kehadiran manusia serigala yang selalu mengacau. Itulah sebabnya kembalinya Fatih sangat ditunggu-tunggu oleh warga kampung.

Kedatangan Fatih pun langsung di sambut oleh manusia serigala tersebut, yang diduga jelmaan Rain anak lelaki Ronal. Disisi lain, Fatih tidak mengetahui jika mamanya, Farah telah tiada.

Fatih di Kampung Jawara 2, Kembalinya Si Jagoan Kampung

(foto: instagram/officialmnctv)

Jika sebelumnya Fatih diperankan oleh Syakir Dulay, season 2 ini Fatih diperankan oleh Irsyadillah yang sebelumnya membintangi sinetron Halilintar (2016), Kutukan Cinta Sang Bintang (2016), dan Hati yang Memilih (2017).

Manusia serigala, Rian diperankan oleh Arnold Pratama. Namanya dikenal sejak membintangi Mermaid in Love (2016), Mermaid in Love 2 Dunia (2016-2017), dan Hati yang Memilih (2017).

Baca juga: Para Pemeran Topeng Kaca SCTV, Ada Aisyah Aqilah dan Maureen Daryanani

Sementara itu, Babe Agi diperankan oleh Derry 4 Sekawan. Komedian ini juga membintangi sinetron Tuhan Ada Dimana-mana (2017), Di Sebelah Ada Surga (2018), dan Drakula Cantik (2018)

Fatih di Kampung Jawara 2 juga dibintangi Reza Pahlevi, Della Puspita, Dafid Hoffman, dan masih banyak lagi.

Sinetron ini disutradarai oleh IIP S Hanan yang sebelumnya sukses dengan sinetron Dunia Terbalik (2017-2018).

Jangan lewatkan sinetron Fatih di Kampung Jawara 2 yang tayang perdana pada 16 Juni 2019. Setiap hari pukul 20.20 WIB hanya di MNCTV.

Loading...