Deretan Pemeran Sinetron Fitri, Ada Audi Marissa dan Christ Laurent

sinetron

Deretan Pemeran Sinetron Fitri, Ada Audi Marissa dan Christ Laurent

By  | 

Sinetron terbaru berjudul Fitri menceritakan tentang kehidupan kelam seorang gadis yatim piatu. Sinetron ini diproduksi oleh Verona Pictures dan disutradari oleh Sanjeev Kumar.

Diceritakan Hilda yang terpaksa merawat Fitri, anak selingkuhan suaminya, 21 tahun yang lalu, suami dan selingkuhannya meninggal dalam kecelakaan. Kini Hilda hidup serba pas-pasan yang membuatnya terlilit banyak hutang kepada konglomerat bernama Darma.

Tak sanggup membayar hutang, Darma meminta Fitri untuk dijadikan istri kedua. Hilda memiliki rencana licik, ia menawarkan anaknya sendiri Nina.

Tujuannya tidak lain adalah agar nantinya Hilda mendapat warisan atas nama Nina. Akan tetapi, rencananya gagal. Darma tetap meminta Fitri sebagai istrinya.

Bilqis, istri pertama Darma yang tidak rela dimadu pun juga kerap menyiksa Fitri secara fisik. Ditengah keterpurukannya, Fitri bertemu dengan lelaki tampan bernama Davi.

Dimana keduanya saling tidak mengetahui bahwa Davi adalah anak Darma, begitupun sebaliknya Davi tidak mengetahui bahwa Fitri adalah ibu tirinya.

Sinetron Fitri dibintangi sederet selebriti papan atas Indonesia. Penasaran kan siapa saja pemainnya. Berikut profil pemain Fitri.

1. Audi Marissa sebagai Fitri

Biodata, Profil dan Fakta Unik Audi Marissa Lengkap

(foto: instagram/audimarissa)

Aktris yang memiliki nama lengkap Rana Audi Marisa lahir pada 24 Mei 1995. Dalam sinetron ini ia memerankan tokoh utama yaitu Fitri.

Selain berprofesi sebagai pembawa acara, ia juga berbakat di dunia akting yang namanya populer melalui perannya dalam sinetron Diam-diam Suka (2013).

Sejak saat itu, ia mulai membintangi sinetron Boy (2017), Dua Wanita Cantik (2017), Aluna (2018), dan Semua Indah Karena Cinta (2018).

2. Christ Laurent sebagai Davi

Biodata, Profil dan Fakta Unik Christ Laurent

(foto: instagram/christlaurent)

Christ Laurent merupakan pemeran utama lelaki dalam sinetron Fitri. Ia berperan sebagai Davi. Model sekaligus aktris berparas tampan ini lahir pada 15 April 1993.

Namanya kerap muncul dalam berbagai judul FTV. Namun, tidak jarang Christ Lauren membintangi sinetron, diantaranya Cinta Di Pangkuan Himalaya (2017), Hati yang Memilih (2017), dan Apace (Anak Punk Anti Cewek (2018).

3. Andi Soraya sebagai Hilda

Deretan Pemeran Sinetron Fitri, Ada Audi Marissa dan Christ Laurent

(foto: instagram/andisorayabeatrix)

Hilda si ibu tiri jahat diperankan oleh Andi Soraya. Aktris senior yang lahir pada 18 Juni 1976 ini memulai debutnya di dunia hiburan sejak tahun 1995.

Awal karirnya, Andi Soraya dikenal sebagai bintang iklan. Hingga saat ini, ia telah membintangi beberapa film, sinetron, dan FTV. Beberapa judul film yang dibintanginya antara lain Cakep-cakep Sakti (2014), Romeo dan Juminten (2016), dan Cinta dari Surga (2017).

4. Dwi Yan sebagai Darma

Deretan Pemeran Sinetron Fitri, Ada Audi Marissa dan Christ Laurent

(foto: instagram)

Dwi Yanuas Didi atau akrab disapa Dwi Yan memerankan tokoh Darma. Dwi Yan lahir pada 25 Januari 1985. Ia menempuh pendidikan di Institut Kesenian Jakarta (IKJ) dan mulai mengasah kemampuan aktingnya melalui film-film layar lebar.

Kini, Dwi Yan merambah ke sinetron. Beberapa judul yang ia bintangi antara lain Cinta Illahi (2013), Pashmina Aisha (2014), dan Cinta yang Tertukar (2016).

5. Unique Priscilla sebagai Istri pertama Darma

Deretan Pemeran Sinetron Fitri, Ada Audi Marissa dan Christ Laurent

(foto: instagram/uniquepriscillamauretha)

Istri pertama Darma diperankan oleh Unique Priscilla. Ia lahir pada 21 September 1970. Unique Priscilla dikenal sejak terpilih menjadi Cover Girl Favorite tahun 1985.

Ia juga sempat berprofesi sebagai reporter berita. Judul sinetron yang dibintanginya yaitu Heart Series 2 (2013) dan Marmut Merah Jambu Series (2015).

Selain 5 selebriti di atas, sinetron Fitri juga dibintangi selebriti populer berikut ini.

  • Ari Wibowo memerankan tokoh Aryo
  • Luky Perdana memerankan tokoh Bama
  • Lidi Brugman memerankan tokoh Nina

Saksikan sinetron Fitri yang mulai tayang pada 12 Juni 2019, setiap Rabu pukul 18.00 yang disiarkan oleh stasiun televisi Antv.

Loading...